10.

4.7K 229 2
                                    

Gaya cemburu berdasarkan zodiak.
.
.apa zodiakmu?
#Capricorn : hampir sicapri ini selalu merasakan cemburu disetiap saat,tapi mereka tidak mau mengungkapkannya,,namun sisi baiknya yaitu,ledakan kecemburuan mereka tidak akan berlangsung lama.
.
#Aquarius : seorang aquarius itu seringkali tidak bisa diduga,mereka tidak mau menunjukkan perasaan asli mereka ke sembarang orang,jika mereka sangat cemburu,maka dia akan meninggalkan pasangannya tanpa penjelasan apapun.
.
#Piseces : orang2 pisces itu tidak mudah pencemburu,tapi jika mereka merasakan cemburu,rasa kasih sayang mereka biasanya akan membuat mereka merasa bersalah atas rasa cemburu tadi.
.
#Aries : jika seorang aries itu merasakan cemburu,maka dia akan mendiamkan pasangannya,hingga dia tidak cemburu lagi kepadanya namun terkadang dia sangat emosional apabila cemburunya melebihi batas.
.
#Taurus : jika taurus merasakan cemburu terhadap pasangannya,maka mereka curiga trhdp sesuatu,biasanya mereka akan mengikuti firasat. Dan ketika hasilnya seperti yang mereka takutkan maka mereka lebih milih menyudahi hubungan daripada keributan.
.
#Gemini : orang2 ini biasanya tidak segan untuk mengungkapkan rasa cemburu terhadap pasangannya,Mereka akan menikmati setiap detik saat sang pasangan berusaha menenangkan dan meyakinkan mereka atas kesetiaannya.
.
#Cancer : jarang merasakan cemburu,namun Ketika mereka merasa cemburu, mereka menyimpannya dalam hati sampai rasa cemburu tadi berubah menjadi rasa benci.
.
#Leo : Hampir semua hal bisa membuat seorang Leo meledak karena cemburu.
Mereka tidak akan menahan-nahan luapan perasaan mereka karena merasa tidak ada yang salah dengan hal itu.
.
#Virgo : Virgo suka menjaga emosi mereka agar tetap stabil, tapi diam-diam mereka bisa jadi sangat pencemburu. Tataplah mata mereka baik-baik untuk mengetahui perasaan mereka sebenarnya.
.
#Libra : jika mereka cemburu,,mereka akan menyembunyikan rasa cemburu tadi sambil berusaha meyakinkan diri mereka untuk tidak merasa cemburu lagi.
.
#Scorpio : zodiak yang paling pencemburu dari zodiak lainnya,,mereka akan menyembunyikan rasa cemburu tadi sambil berusaha meyakinkan diri mereka untuk tidak merasa cemburu lagi.
.
#Sagitarius : jika sagitarius merasakan cemburu,maka segeralah mengajak mereka berbicara serius,Yakinkan mereka bahwa tidak ada ketidaksetiaan dari pihak Anda. Hal ini untuk mencegah kecurigaan dan kecemburuannya yang meledak2.
.

 Hal ini untuk mencegah kecurigaan dan kecemburuannya yang meledak2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Horoscop//ZodiakWhere stories live. Discover now