Part 2

2.7K 219 3
                                    

Hal apa yang paling menyedihkan di dunia ini? Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu? Atau mencintai seseorang yang mencintai orang lain? Bagaimana kalau aku mengalami keduanya? Mencintai seseorang yang tidak mencintaiku sementara ia mencintai gadis lain.

Hyeri POV

Aku berlari sekencang kencangnya meninggalkan tempat itu. Sungguh aku tidak menyangka kyuhyun tega melakukan semua ini padaku. Aku tahu aku bersalah karena menerima perjodohan ini. Tapi apa tidak bisa sedikit saja ia menghargai perasaanku. Selama ini aku sudah berusaha untuk bersikap baik padanya,tapi dengan teganya dia ingin melakukan semua itu di belakangku.

Aku lantas masuk kemobil dan menangis sekencang kencangnya disana. Ternyata Hyemi adalah kekasihnya ,sungguh aku bodoh sekali mengapa tidak dari awal saja aku mengetahui semuanya. Andai saja kyuhyun mengatakan semuanya dulu aku pasti akan menolak perjodohan ini walaupun aku memiliki rasa terhadapnya.

"Hyemi,kau kembali lagi merusak kehidupanku" ucapku menerawang mengingat kejadian 4 tahun yang lalu.

Saat aku duduk di bangku Senior High School dulu Hyemi dan aku sudah saling mengenal. Dia adalah sunbaeku saat itu,tapi entah mengapa di awal aku masuk sekolah dia seolah olah tidak begitu suka padaku. Hampir setiap hari saat aku berada di sekolah ia selalu mengerjaiku,entah apa saja yang dia lakukan agar bisa menindasku. Sampai ada satu kejadian yang hingga saat ini masih kuingat dengan jelas dan tidak akan kulupakan hingga kapanpun.

Flashback

"Neo Han Hyeri kan"ucap hyemi saat itu,dengan tatapanya yang angkuh dan juga seolah mengejek.

"Nde,sunbae ada apa mencariku?"

"Han Hyemi,jika dilihat dilihat dari penampilanmu kau itu tidak ada apa apanya,tidak menarik dan juga tidak cukup cantik"

"Nde,maksud sunbae apa?"ucap hyeri bingung,tidak mengerti dengan arah pembicaraan hyemi saat itu.

"Tapi kenapa justru Myungsoo tertarik padamu,eohh! Ini sungguh menggelikan"ucap Hyemi tersenyum meremehkan.

"Mwo,apa maksud sunbae?" Ucap hyeri terkejut tidak mengerti dengan apa yang hyemi katakan

Plakk

Hyemi menampar wajah hyeri hingga dapat dilihat setitik darah keluar dari mulutnya akibat tamparan Hyemi yang cukup keras.

"Kau tahu eoh gara gara kau,Myungsoo menolakku!! Gara gara yeoja tidak tahu diri sepertimu,dia memilih mengabaikan perasaanku. Kau tahu selama ini aku menyukainya. tapi apa jawaban yang ia berikan padaku dia menyukaimu. Gadis yang tidak ada apa apanya dibandingkan aku!! Kau tahu itu eoh"

"Kau tahu eoh setiap aku menyukai seorang namja,mereka selalu menolakku. Alasannya hanya satu yaitu kau!! Mereka mengabaikan diriku karena tertarik padamu"

"Aku tahu apa jangan jangan kau menawari tubuhmu itu pada mereka eoh? Sehingga mereka bertekuk lutut padamu,cihh murahan sekali caramu han hyeri"

"Gumanhae,hentikan sunbae!! Asal kau tahu saja,aku bukanlah gadis yang seperti itu."

"Arra,aku akan membuktikan bahwa kau yeoja tidak tahu diri dan juga jalang,jadi kuperingatkan kau jauhi myungsoo dan jangan pernah muncul di hadapannya lagi arraseo"ucap hyemi dingin lalu berlalu pergi meninggalkan hyeri sendiri

ENDLESS TEARSWhere stories live. Discover now