EMPAT

2.5K 251 82
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo(s)

MATURE IN YOUR AREA!!!
____________________________________

   " ouchss...Kyuhh...hentikanh" Kyuhyun tak memperdulikan ucapan Seohyun.

dirinya terus menikmati milik Seohyun menggunakan lidahnya. Kyuhyun semakin melebarkan paha Seohyun untuk dapat menjangkau kepalanya tepat pada milik Seohyun. semua berkas, laptop, dan beberapa barang yang lain tercecar dibawah lantai karena ulah Kyuhyun.

pergerakan Seohyun menjadi terbatas, dirinya tentu berada diatas meja. Tak heran jika ingin mencapai klimaks, Seohyun rasanya ingin terjatuh. namun dengan gesit Kyuhyun menahan punggung Seohyun.

   " ouchss...yahh...di...situhh" Kyuhyun semakin memperdalam gerakan jarinya pada milik Seohyun.

jari-jarinya terasa menghangat, saat Seohyun membasahi jari-jarinya dengan cairan milik Seohyun. hal itu membuat Kyuhyun semakin gencar mencapai klimaks.

   " ouchss...fas...terhhh...Kyuhh" Kyuhyun mengeluarkan jari-jarinya pada milik Seohyun.

Kyuhyun mencium milik Seohyun, dan beralih mencium bibir Seohyun. seperti seseorang yang sedang kehasuan, Seohyun bertukar saliva dengan Kyuhyun hingga Saliva akibat ciuman mereka menetes. Seohyun tak peduli, dirinya begitu panas.

   " eunghh...eunghh" Seohyun memainkan rambut Kyuhyun dengan jari-jarinya.

Seohyun memegang kepala Kyuhyun untuk memperdalam ciuman mereka. tangan Kyuhyun tak tinggal diam, dirinya berusaha melepaskan blouse yang dikenakan Seohyun. Namun suara ketukan orang berjalan terdengar dari dalam ruangan Seohyun. Langkah kaki itu sedang menuju ruangan Seohyun.

Kyuhyun dan Seohyun sama-sama saling melototkan mata. dirinya mendorong bahu Kyuhyun, dengan cepat-cepat memakai Cd nya dan tak lupa dengan Rok berbahan Jeans. Kyuhyun yang melihat Seohyun panik, ikut panik juga. dengan segera Kyuhyun memakai kemejanya secepat kilat.

Ceklek...
mereka menghembuskan nafasnya dengan lega. untung mereka telah merapikan pakaian mereka.

 untung mereka telah merapikan pakaian mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

   " Eonni! Omona... Kenapa ruangan eonni begitu berantakan" Seohyun menggigit bibir bawahnya. Sial, Krystal sang pegawai sangat teliti.

   " bukankah ini tuan Cho Kyuhyun yang ingin memesan Jas dari butik kita?" Kyuhyun tersenyum mendengar penuturan Krystal.

tidak mungkin jika dirinya bilang bahwa dia adalah Kekasih sang atasan. bisa-bisa dia mendapatkan sebuah hadiah yang tak dapat dilupakan dihidupnya dari Seohyun.

   " ehh...i...itu...ah ya! Tadi aku sedang mencari barangku" Kyuhyun menghembuskan nafasnya lega.

meskipun alasan yang Seohyun berikan, itu tidaklah masuk diakal. bayangkan saja, apa ada orang yang mencari barang hingga Laptop jatuh? Tidak mungkin kan?

Done For Me √Where stories live. Discover now