EMPATBELAS

2K 257 32
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
___________________________________

    " Seohyunah! bisa ikut aku sebentar?" Seohyun mengangguk lalu mengikuti langkah Hyorin menuju kamarnya.

Seohyun bingung, kenapa Hyorin ingin mengajaknya di kamar Hyorin. tapi Seohyun tak mau banyak bertanya, dirinya akan melihat apa tujuan Hyorin mengajaknya. Seohyun duduk di ranjang Hyorin, mengamati sekitar kamar Hyorin. jujur saja dirinya masih takut bahwa peneror itu akan menerornya dimanapun ia berada.

    " Seohyunah, kemarilah!" Seohyun beranjak dari duduknya mendekati Hyorin yang sedang mengamati lemari pakaian

    " lihatlah itu!" tunjuk Hyorin

Seohyun membulatkan matanya saat melihat dua Boneka di lemari Hyorin, Seohyun sungguh bingung apa maksud dari ini semua. dirinya tak paham dengan keadaan yang terjadi, semuanya membuatnya bingung. memang sudah dua hari ini, dirinya tak mendapat teror lagi. namun ini apa? di lemari Hyorin terdapat sebuah Box yang pertama kalinya ia diteror oleh seseorang yang tak dikenalnya, lalu dirinya melihat sebuah Wig (rambut pasangan) panjang, serta Boneka dengan mata yang bercampur dengan darah.

     " Eonni, ini sebenarnya ada apa? Atau...yang menerorku adalah Eon-"

   " tidak Seohyunah, kumohon kau jangan salah paham. kali ini biarkan aku yang menjelaskan semuanya, biar kau tak salah paham." Hyorin mencoba untuk menjelaskan terhadap Seohyun. tidak mungkin dirinya membiarkan rencana yang telah ia susun dengan Kyuhyun menjadi berantakan karena Seohyun tak mengetahuinya.

saat ini Hyorin ingin melindungi Seohyun, serta hubungan Seohyun dan Kyuhyun. semuanya harus jelas, dan tak ada yang ditutupi. 

    " begini, aku dan Kyuhyun Oppa merencanakan sesuatu terkait peneroran yang ditujukan kepadamu. kami telah menemukan seseorang yang telah menerormu. kau tenang dulu ne, aku telah melakukan sebuah jebakan untuknya. aku berpura-pura sebagai orang yang menerormu, lalu aku balik menerornya. rencana ini telah disusun oleh kami, dan yang mempunyai rencana ini adalah aku. aku harus bermain peran yang bagus untuk menjadi orang jahat dibelakangmu." jelas Hyorin.

    " kalian sudah mengetahuinya? siapa? bagaimana kalian bisa mengetahuinya?" tanya Seohyun.

Seohyun terkejut dengan penjelasan Hyorin, pantas saja dua hari belakang ini sifat Hyorin berbeda, dan dirinya tak mendapatkan teror lagi.

    " ayo kemarilah!" Hyorin memasang USB pada laptot dan membuka file yang telah ia salin, lalu menunjukkan pada Seohyun.

Seohyun mengamati lekat-lekat layar Laptop tersebut. dirinya memperhatikan seorang kurir yang dikirim seseorang untuk memberikan Box tersebut terhadapnya, lalu beralih saat tengah malam dirinya melihat sebuah bayangan wanita dibalik jendela dengan suara seseorang yang menangis.

    " Hyun jin?" gumam Seohyun.
Seohyun melihat Hyun jin melepaskan wignya dan berlalu pada atap sebelah yang lebih rendah.

    " kesimpulannya ini adalah ulah Hyun jin. Kyuhyun Oppa melihat CCTV saat kau tertidur, dirinya mengecheck CCTV namun yang dilihatnya adalah seorang kurir. itu adalah kurir biasa Seohyun, dia hanya menjalankan tugasnya saja. lalu saat dini hari kami sengaja tak tidur untuk memantau, kami menyimpulkan bahwa yang menerormu adalah Hyun jin, terbukti Hyun jin yang berpura-pura sebagai Hantu. sekarang terserah bagaimana denganmu, kau mau membantu kami membuka kedok Hyun jin dihadapan semua orang atau tidak?" 

Done For Me √Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora