LIMA

2.4K 271 81
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

Seohyun merenungkan ucapan Kyuhyun. dirinya juga tak ingin kehilangan Kyuhyun, dirinya hanya memiliki Kyuhyun. kenapa harus dia? apakah lagi dan lagi dia akan berkorban untuk Hyun jin? dirinya hanya ingin hidup bahagia.
Bolehkah ia untuk bersikap egois? rasa ini sudah membelenggunya, susah sekali untuk melepaskan rasa cinta ini.

Seohyun menghapus air matanya. memikirkan ini terlalu sulit untuknya, dirinya sudah kalut. memikirkan tentang hubungannya yang secara diam-diam, memikirkan sang Appa yang berniat menjodohkan Hyun jin dengan Kyuhyun. ini semua membuat kepalanya pening. Apa iya dirinya harus mengungkapkan hubungan ini? tapi, rasanya ini sudah terlambat. Dan sang Appa juga belum tentu memberikan restu untuknya. Seohyun menampilkan senyum sinisnya, tentu saja sang Appa akan mendukung Hyun jin, bukan dirinya. bagi sang Appa, Hyun jin adalah segala-galanya.

   " dia memanfaat riwayat jantung lemahnya untuk memperdaya Appa" Seohyun menyembunyikan wajah sendunya pada lipatan kakinya.
___

pagi hari yang cerah, membuat suasana hati Hyun jin sangat senang. Hyun jin tersenyum membayangkan wajah Kyuhyun yang tersenyum padanya, ini sungguh membuatnya berdebar. apakah ini namanya sebuah cinta? dirinya bahkan layak disebut orang gila. semalaman dirinya tak bisa tidur, hanya mengguling-gulingkan badannya layaknya orang yang sedang menahan sesuatu.

Ini sungguh sangatlah gila, pantas para remaja malu-malu kucing saat cintanya terbalas. Hyun jin bahkan sangat layak disebut mirip seperti bocah, yang hanya ia lakukan adalah memikirkan Kyuhyun. sangatlah kurang kerjaan sekali.

   " Hyun jin, bolehkan Eomma masuk" nyonya Seo mengetuk pintu kamar Hyun jin.

  " masuk saja Eomma" nyonya Seo membuka pintu kamarnya dan tersenyum menatap Hyun jin.

nyonya Seo menggelengkan kepalanya saat melihat Hyun jin yang masih menggunakan Piyama. terlihat sekali dari raut wajah Hyun jin bahwa anak itu sedang bahagia. tentun nyonya Seo tahu apa penyebab Hyun jin menjadi seperti ini. tuan Seo telah memberitahukan terhadapnya bahwa keluarga Cho telah menyetujui acara penyatuan antara Hyun jin dan Kyuhyun.

   " Hyun jin, nanti malam kau ikutlah dengan kami! akan ada pertemuan dengan keluarga Cho" seketika mata Hyun jin berbinar.

Apakah benar ini akan terjadi? pangeran impiannya yang sebentar lagi akan bersamanya? ini benar-benar tak dapat dipercaya. dirinya akan melakukan pertemuan keluarga dengan sang Cinta pandangan pertama. bolehkah dirinya mengucapkan beribu-ribu terima kasih.

   " kalau begitu kau nanti bersiap-siaplah. Eomma akan menghubungi Eonni mu untuk ikut dipertemuan keluarga ini" seketika Hyun jin langsung senang.

Pasti sang Kakak akan menyimpan beribu-ribu rasa iri terhadapnya. bayangkan saja sang kakak yang telah mencapai usia dua puluh delapan tahun belum mempunyai pasangan. sedangkan dia, yang usianya dibawah sang Kakak kini menemukan jodoh dengan sangat gampangnya. ternyata status anak Adopsi tak menghalangi dirinya untuk hidup bahagia.
___

   "tapi aku telah memiliki seorang Kekasih Appa" Kyuhyun sudah beberapa kali untuk menolak perjodohan ini, namun tuan Cho tetap ingin menjodohkan Kyuhyun.

   " aku bahkan tak tahu siapa Kekasihmu. apa dia perempuan yang baik, apa dia seorang gadis yang memiliki sopan santun? aku ingin kau memiliki kekasih yang sangat taat dalam ibadah. tak hanya itu saja, kau harus memiliki pendamping hidup yang bisa menerimamu apa adanya" Kyuhyun semakin berdecak kesal.

Bagaimana jika dirinya menyebutkan Seo Joohyun sebagai kekasihnya? apakah sang Appa mengijinkan? mengingat Seohyun adalah anak dari tuan Seo.

    " putuskan saja hubunganmu dengan dia, dan lakukanlah pendekatan. kau harus belajar menerima Hyun jin. nanti malam persiapkan dirimu, kita akan melakukan pertemuan keluarga. jangan membantah!" Apa? Sebuah pertemuan keluarga? berarti apakah nanti Seo Joohyun mengikuti pertemuan keluarga? semoga saja tidak, karena Kyuhyun tak ingin hati wanita itu tersakiti.

Done For Me √Where stories live. Discover now