ENAM

2.5K 261 72
                                    

____________________________________

Happy reading
And
Sorry for typo
____________________________________

tuan Seo mengerutkan dahinya saat tak melihat Hyun jin keluar kamar dari kemarin. hati tuan Seo sangat khawatir terhadap Hyun jin, ini pasti karena pengakuan Kyuhyun yang tiba-tiba itu. tapi tuan Seo berpikir, bagaimana bisa Seohyun bisa kenal dengan Kyuhyun. Pengakuan Kyuhyun membuat dirinya tampak syok, apalagi tuan Seo saat ini memikirkan bagaimana kecewanya Hyun jin.

    " Hyun jin Sayang, bukalah pintunya!" tuan Seo beberapa kali mengetuk pintu Hyun jin namun tak ada sahut juga.

   '' Hyun jin, ini Appa sayang." belum juga tidak ada sahutan.
Akhirnya, merasa ada yang aneh tuan Seo mengambik kunci cadangan di kamarnya dan membuka kamar Hyun jin.

Tuan Seo dibuat terkejut saat melihat Hyun jin yang bersimpah darah, tuan Seo syok. akhirnya tuan Seo memanggil para pengawal untuk membantu Hyun jin membaringkan di ranjang, dan meminta pelayan Jung untuk menghubungi Dokter pribadi keluarga mereka. Tak lama akhirnya Dokter Park datang dan langsung memberikan pertolongan pertama, dan setelah itu Hyun jin dapat di berikan pertolongan.

   " bagaimana keadaan Hyun jin Dokter?" tanya nyonya Seo

  " untung goresan Vas bunga itu tak mengenai denyut nadinya. hanya berjarak lima centimeter dari arah denyut nadi." tuan Seo menghembuskan nafasnya dengan lega.

   " tapi kenapa dia pingsan?"

   " dia pingsan karena Syok dengan luka itu. aku menspekulasi, bahwa nona Hyun jin ingin melakukan percobaan bunuh diri. karena jujur saja, luka antara percobaan bunuh diri dan luka Spontan itu sangat berbeda. Kalau begitu aku akan memberikan resep untuk menghilangkan rasa nyeri itu sendiri" setelah kepergian Dokter Park, tuan Seo menangis melihat keadaan Hyun jin.

nyonya Seo tak merasa khawatir, namun hatinya tak tersentuh dengan tindakan Hyun jin yang ingin mencoba bunuh diri. bagi nyonya Seo, seseorang yang ingin berniat bunuh diri itu adalah seseorang yang sangat bodoh. dan nyonya Seo tak menyukai hal itu.

   " sudahlah Yeobo, lukanya tidak terlalu parah. untuk apa juga kau menangis" ketus nyonya Seo.

Tuan seo menatap nyonya Seo dengan tajam. kenapa nada bicara istrinya itu seolah biasa- biasa saja dengan keadaan Hyun jin. tentu tuan Seo sangat khawatir mengingat Hyun jin yang memiliki riwayat penyakit jantung lemah karena ulah Seohyun yang mendorong Hyun jin hingga kecelakaan.

   " kau bilang tidak terlalu parah? Ingatlah tentang sakitnya" tak ingin berdebat dengan sang suami, akhirnya nyonya Seo memutuskan untuk meninggalkan kamar Hyun jin.

   " Hyun jin sayang, kenapa kau melakukan ini nak?" tuan Seo memegang tangan Hyun jin yang terbalut perban

tuan Seo tak habis pikir, apa yang membuat putrinya ingin melakukan hal bodoh ini. dirinya ingin melihat Hyun jin bahagia, bukan malah kembali sakit seperti ini lagi. jika ini semua karena Kyuhyun dan Seohyun, maka dirinya akan mencari tahu itu semua. apakah mereka benar menjalin hubungan, atau ini hanya sebuah pengakuan omong kosong Kyuhyun yang memang tertarik dengan Seohyun. Hyun jin nya yang malang.
___

    " hahaha....hentikan Kyu!" Kyuhyun tak henti-hentinya menggelitiki badan Seohyun.

Gadis itu tertawa terlalu banyak hingga mengeluarkan air mata. sungguh Kyuhyun tak memiliki ampun untuk gadis senakal, dan secantik Seohyun. apapun yang Seohyun lakukan, itu sangatlah menggemaskan dimata Kyuhyun. apalagi itu jika Seohyun menggodanya dengan sebuah ciuman, dan jari-jari yang bermain didadanya.

Done For Me √Where stories live. Discover now