1. Kisah masa lalu

9.1K 473 37
                                    

"Aku hamil anak mu Gabriel..!" kecam Alexa dengan wajah berderai air mata.

Gabriel tercekat dan menatap Deandra yang menatapnya penuh kekecewaan, sambil menggelengkan kepala pada calon pengantin nya itu.

"Deandra, percayalah padaku aku hanya mencintai mu. Aku.. Aku tidak tau apa pun mengenai anak itu.."

Namun Deandra hanya mengeraskan hati nya. Dia terlanjur kecewa. Ini memang bukan pertama kali nya Alexa mengganggu hubungan mereka. Namun hari ini Deandra sudah tidak sanggup lagi.

Jika benar, anak itu anak Gabriel maka hancurlah sudah..

"Aku sangat kecewa padamu Gabriel. Kenapa.. kenapa lagi lagi kau menyakiti ku..?!"

Deandra mengambil langkah mundur ketika Gabriel berusaha mendekat. Deandra mempunyai kemampuan membaca pikiran orang lain dan dia jelas mengetahui ada keraguan di hati Gabriel.

Ragu apakah dia benar benar bukan ayah anak Alexa atau Alexa memang benar telah mengandung anaknya karna kesalahan 1 malam mereka.

Dan deandra tidak bisa menerima hal itu. Jika Gabriel saja ragu akan ketidakbersalahan dirinya bagaimana Deandra bisa mempercayai nya.

"Aku sangat kecewa padamu Gabe..!" lirih Deandra dan dia pun segera merobek gaun pengantin nya dan berubah wujud menjadi seekor serigala putih bermata coklat yang dia beri nama Drey.

Lalu drey pun berlari meninggalkan mansion Diamond pack yang merupakan tempat tinggal Gabriel dan menuju hutan terlarang.

Drey yang merupakan mate dari Alrick, jiwa wolf Gabriel itu merasakan kekecewaan dua kali lebih besar di banding Deandra. Karena ikatan mate Deandra dan Gabriel adalah berasal dari jiwa serigala mereka.

Karena itu lah Drey yang sudah merasa tidak punya harapan hidup lagi karena mate yang dia cintai menghamili wanita lain, memutuskan untuk bunuh diri dengan memakan tanaman beracun wolfsbane yang sangat mematikan untuk kaum werewolf yang kebetulan tumbuh lebat di hutan itu.

"Drey apa yang kau lakukan, jangan..!" pekik Deandra dari dalam pikiran Drey.

"Maafkan aku Deandra. Aku tidak sanggup menerima takdir ini. Gabriel adalah cinta ku, takdir ku, pasangan ku tapi dia telah mengkhianati ku.." balas Drey dan tetap memakan racun itu sampai dia sudah merasa tidak sanggup lagi bernafas.

"TIDAKKKK DREYYY..!"

Dan saat itu juga keberadaan wolf betina cantik berbulu putih itu pun kehilangan nyawa nya meninggalkan tubuh Deandra yang kini terbaring sekarat di tengah hutan karena efek racun wolfsbane juga berpengaruh padanya meski yang memakan nya adalah Drey.

Drey pergi dengan membawa seluruh rasa cinta dan sakit nya hingga tidak menyisakan sedikit pun untuk Deandra.

Namun siapa yang akan menyangka jika Moon Goddes punya rencana nya sendiri dalam mengatur kehidupan para kaum nya.

Dia menghidupkan kembali jiwa Drey..

Kembali dalam tubuh yang berbeda dengan membawa rasa cinta yang sama besar untuk pasangannya.














Kembali dalam tubuh yang berbeda dengan membawa rasa cinta yang sama besar untuk pasangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Mate Is My Mother Exmate✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang