7. Pangeran Vampire-Lucifer

4.7K 241 11
                                    

Disebuah kerajaan yang sangat jauh dari kerajaan fairy, di tempat yang paling gelap dan suram di hutan terlarang di dunia immortal. Berdiri sebuah kerajaan kokoh dan megah hasil persatuan dari kerajaan Vampire dan Lucifer. Kerajaan itu di pimpin seorang ratu yang sangat cantik, namun terkenal kejam, licik dan berdarah dingin.

Saat ini, Sang Ratu tengah duduk dengan anggun di singgasana nya yang besar dan mewah sambil memijit pelipisnya yang serasa berdenyut. Seperti nya sang Ratu tengah mendapatkan masalah yang cukup untuk membuat nya sakit kepala.

"Queen Alexa, maafkan kami. Kami belum bisa menemukan keberadaan Pangeran Lexus.." lapor seorang pengawal dengan takut sambil bersujud di bawah singgasana Ratunya.

Alexa memejamkan mata nya sesaat sebelum menggeram sambil menggebrak meja di depannya dengan kencang.

"Cari sampai ketemu..! Kalau perlu sampai keluar perbatasan wilayah kita. Aku tidak mau tau, jangan pernah kembali kemari, jika tidak membawa putraku pulang..!" Bentak nya dengan wajah murka kepada pengawal setianya itu.

"B baik.." setelah menjawab, sang pengawal pun segera berlalu dengan ketakutan untuk melaksanakan tugas berat dari Alexa.

Sedangkan Alexa kembali mendesah kasar. Putranya, Lexus. Memang tak pernah bisa di atur. Dia liar dan sangat ambisius. Bahkan dia sangat terobsesi dengan orang orang yang telah membunuh ayahnya dan juga yang telah membuang ibunya. Dia juga sudah berjanji akan membalaskan dendam ibunya pada orang-orang tersebut. dtan karena itu pula lah Lexus pergi dari kerajaan dan sampai sekarang belum juga kembali.

Alexa bukannya tidak ingin balas dendam, namun dia tau kekuatan Putranya belum lah apa apa di banding dengan orang-orang yang telah membunuh ayahnya. Lexus masih mentah dan belum berpengalaman, bahkan kekuatan nya pun masih belum stabil. Karena itulah Alexa khawatir dengan keadaan putranya saat ini.

"Ada apa Alexa, ada masalah lagi dengan Lexus..?!" Tanya Reina ibunya Alexa menyentuh bahu putrinya.

"Ya ibu. Anak itu sangat keras kepala. Dia bersikeras ingin membalas dendam kematian ayahnya tanpa tau musuh seperti apa yang akan dihadapinya.." keluh Alexa menghela nafas lelah.

"Biarkan saja Alexa. Biarkan dia belajar. Meskipun dia tak akan menang saat ini, namun dari sebuah kekalahan itulah seorang anak akan mengerti sebuah arti dari rasa dendam yang sebenarnya. Dan saat itu terjadi, maka kekuatan nya akan bangkit sepenuhnya. Dan ya, anak itu.. Aku tau dia sangat istimewa. Satu satunya keturunan Lucifer yang tersisa, dia tak akan kalah semudah itu.."

Reina tersenyum licik kearah Alexa yang juga dibalas Alexa dengan ekspresi yang sama. Sungguh pasangan ibu dan anak yang sangat serasi.

Victore mendatangi Viert dengan tergesa-gesa di kamarnya di kerajaan fairy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Victore mendatangi Viert dengan tergesa-gesa di kamarnya di kerajaan fairy. Kerajaan itu tengah dilanda kecemasan karena adanya penyusup yang mencuri serbuk Pixie di hutan peri. Serbuk Pixie merupakan sumber kehidupan alam peri, jika terus terusan di curi maka serbuk Pixie yang tersisa tidak akan cukup untuk memekarkan bunga bunga dan pepohonan untuk musim semi dan alam peri akan di landa musim dingin sepanjang tahun. Dan sialnya lagi para peri tidak bisa bertahan dalam cuaca dingin.

My Mate Is My Mother Exmate✔️Where stories live. Discover now