23.Ai ( Cinta )

4.7K 347 48
                                    

.
.
.
Sasuhina
Sasuke Hinata
.
.
.



Berita kehamilan hinata sebagai permaisuri sudah mencapain dikalangan para masyarakat mereka turut bahagia atas kehamilan hinata , sasuke dan hinata berencana untuk memberi sesuatu ke area pemukiman yang membutuhkan untuk para rakyat , sasuke dan hinata memberi makanan dan uang untuk keperluan mereka.

Tidak terasa Umur kandungan hinata sudah mencapai 9 bulan, ia hanya perlu menunggu beberapa hari lagi untuk kelahiran bayinya .

Hari ini hinata memakai pewarna bibir berwarna merah terang.
Setiap hari para pelayan selalu mengikuti apa yang hinata pakai dan sekarang mereka mengikuti hinata memakai pewarna bibir berwarna terang .

Hinata hanya bisa menggeleng kecil sambil tersenyum, ia juga melihat matsuri yang tersenyum dengan bibir merahnya .

" Hm, Matsuri temani aku jalan jalan. Kalian boleh beristirahat " ucap hinata



.


.
.


Sasuke berjalan kearah ruangan hinata namun seorang pelayan tiba tiba muncul dihadapannya dengan beberapa pelayan dibelakangnya yang mengagetkan sasuke karna dengan bibir merah menyala , pelayan itu memberi tahu bahwa hinata sedang berjalan jalan, sasuke yang mendengarnya langsung mencari keberadaan hinata bersama shino ..

" Yang mulia kaisar , sepertinya yang mulia permaisuri memakai pewarna bibir merah hari ini " ucap shino

" Sepertinya begitu , kupikir para pelayan baru saja memakan daging mentah , membuatku kaget saja " ucap sasuke sambil terkekeh

Sasuke kemudian berjalan bersama shino ketempat dimana hinata sering duduk atau berjalan jalan yaitu ditaman kerajaan , sasuke tersenyum hangat ketika melihat hinata yang sedang bersama matsuri , mereka tertawa bersama dan saling bercerita satu sama lain ...

" Yang mulia " ucap hinata sambil tersenyum menatap sasuke yang sedang berjalan kearahnya .

" Jangan pergi terlalu jauh sayang , aku sangat khawatir jika ada sesuatu terjadi padamu ! " kata sasuke sambil duduk disamping hinata .

" Aku hanya berjalan jalan sebentar , tapi baru berjalan sebentar saja aku mulai kelelahan " ucap hinata

" Sudah kubilang kan ! Kau berjalan jalan hanya dengan matsuri saja , bagaimana jika ada hal yang terjadi padamu !? Kemana para pengawalmu ?! Aku sudah memberi 5 pengawal khusus untukmu , tapi kemana mereka ?! " oceh sasuke , membuat hinata menahan tawanya.

" Aku menyuruh mereka untuk libur " kata hinata sambil terkekeh

Sasuke menaikan sebelah alisnya dan menatap matsuri yang ikut bingung terhadap hinata.

" Hime , Jaga dirimu. Aku merasa bersalah karna tidak bisa menjagamu selama 24 jam , aku mengirim mereka untuk menjagamu dan bayi kita " ucap sasuke

" Yang mulia tak perlu khawatir , buktinya aku sampai sekarang tidak apa apa " ucap hinata

" Tapi anda hampir terpeleset tadi , jika saja pengawal pintu taman kerajaan tidak sigap untuk menahan anda " ucap matsuri membuat sasuke menatap tak percaya

Selir Hatiku - SasuHina✔Where stories live. Discover now