Chapter 5 - Who's Phantom?

11.3K 852 55
                                    

~♥~

Aku sudah sampai dirumah.. uhm.. tepatnya 1D house. Saat aku dan Zayn memasuki ruang tamu,Paul yg berjalan dari arah ruang tengah langsung menyemprot Zayn dengan serangan omelan.

"Dari mana saja kau,Zayn?! Kita harus performance!! Kau mau kita terlambat?! Bla... bla.. bla.." itu lah ocehan Paul.

"Kalau begitu,cepatlah. Kau malah membuang waktu" ujarku sambil bersedekap.

"Cepat naik mobil! Don't waste of time!" ucap Austin,membuat para personel 1D dan Paul masuk ke mobil nya.

"Ka-kalian bertiga tidak–"

"Kami akan memesan mobil,berangkatlah duluan" potong Ashton pada Louis.

"Memesan mobil?" tanya ku berbisik. Ashton hanya mengangguk.

"Lucu" gumamku. Terlihat Austin sedang menelpon,entah siapa. Beberapa menit kemudian,datanglah sebuah motor Ducati warna merah dan mobil Gallardo kuning. Wow! Keren! Kedua kendaraan itu dikendarai oleh lelaki berbaju hitam dan kacamata hitam. Aku menatap Austin seolah bertanya siapa-mereka-berdua?

"Mereka anak buah kita disini. Keren kan?" ucap Austin sambil menerima dua buah kunci. Dia memberiku kunci motor Ducati.

"What?! Hey! Harusnya aku yg mengendarai Ducati itu,Austin!" protes Ashton.

"Tidak. Kita naik Mobil ini saja. Biar Sam yg naik itu. Lagipula kau kan tidak bisa naik motor" ujar Austin sembari masuk ke dalam mobil di jok kemudi.

"Ayo,masuk!" perintah Austin pada Ashton yg masih tertegun. Lalu dengan pasrah,Ashton masuk dalam mobil.

Wow! Mengendarai motor adalah hal yg paling menyenangkan dalam hidupku. Aku menaiki motor itu. Lalu menyalakan mesinnya.

Tunggu. Dimana 2 lelaki berbaju hitam tadi?

pergi.

Siapa kau?

aku Author yg imut!!!

Oh

hanya oh?

Lalu harus bagaimana?

sudahlah,aku akan pergi.    *si Author menghilang.

Aneh.

Aku memakai helm,lalu berangkat. Sebelum itu,aku menggerai rambutku dan ku tutupi rambutku dengan helm agar tak terlihat.

Aku bisa melihat mobil 1D didepan sejauh 5 meter dariku. Ternyata motor ini cepat juga. Mobil Gallardo yg dinaiki Ashton dan Austin ada disamping kiriku.

"Kata Austin,mendekatlah ke mobil 1D!!!" teriak Ashton karena kecepatan ini membuatku sulit mendengar. Tapi aku bisa jelas medengar kata-kata Ashton. Aku mendekat ke mobil 1D. Tepat disamping mobil 1D.

"S-Sam..?" baiklah,bisa dibilang Harry terpukau padaku. Aku hanya menoleh padanya lalu tersenyum. Walau kaca helm menghalangi,tapi sudah kutebak senyumanku terlihat olehnya. Karena Harry membalas senyumanku.

***

Sesampainya di 02 Arena,mereka turun dari mobil. Austin dan Ashton juga turun. Kini aku menginjakkan kaki di tanah. Membuka helm ku lalu mengibaskan rambut panjangku yg coklat. Aku sengaja membuat para lelaki itu (termasuk Austin dan Ashton) terpesona. Hahaha! *tertawa jahat*

Lalu aku menatap mereka dengan tatapan penuh pesona.

Percaya diri tinggi? Tentu.

Bisa kulihat,all of those guys looking at me. Mereka terpesona. Mereka tak berkedip sekalipun.

Teengirl FBI Agent [One Direction Fanfict]Where stories live. Discover now