Flat Earth | Elite Global

3.4K 300 133
                                    

Bayangkan tokoh antagonis yang keren dalam sebuah novel epik. Hawanya hitam, kelam, dan asing. Intinya hampir semuanya mengarah ke sifat demonic atau iblis. Sosok tertentu dengan bawahan-bawahannya yang setia. Bergerak terang-terangan, atau dalam bayang-bayang. Mengganggu kehidupan tokoh protagonis dengan segala macam cara yang keji.

Kaum FE punya tokoh antagonis mereka sendiri, yang mereka sebut sebagai Elite Global (EG). Para EG ini diperkirakan hanya 1% dari populasi manusia. Kalau dipikir-pikir angkanya njomplang banget. Masa iya, minoritas bisa mengalahkan mayoritas?

Btw, tentang minoritas dan mayoritas, saya menulis pemikiran itu dalam Fragmen Dirgahayu. Silakan cek jika tertarik dengan tulisan pendek berisi filsafat, perenungan, dan celoteh acak.

Jas Merah. Jangan melupakan sejarah! Walaupun semakin kita tahu tentang teori konspirasi, semakin kita tidak yakin apakah sejarah yang beredar itu dimanipulasi atau tidak. Tetapi bagaimana pun tetap harus berangkat dari sejarah.

===== SEJARAH ELITE GLOBAL =====

Elite Global dewasa ini merujuk secara implisit pada kaum Illuminati. Di balik sejarahnya, Illuminati berawal dari beberapa Secret Society--masyarakat rahasia. Yang semuanya berkonspirasi untuk satu tujuan yang sama, yakni menjadi puncak piramida dan mengatur kehidupan lapisan masyarakat di bawahnya.

EG secara umum memiliki idealisme iblis sebagai berikut: mereka ditakdirkan untuk menjadi tuhan di dunia, dan mengatur kehidupan budak manusia sisanya. Ideologi ini sangat berkebalikan dengan kebenaran kitab agama. Yang mereka anggap tuhan adalah iblis kita, dan sebaliknya. Yang kita anggap sebagai pembunuhan keji, mereka anggap sebagai pengorbanan atau sesembahan atas ritual yang suci. 

Dalam Islam, mereka inilah yang disebut sebagai Al-Masih Ad-Dajjal, atau dalam Kristen disebut Antikristus (antichrist).

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.: dari Nabi saw., beliau bersabda: 

Kiamat tidak akan terjadi sebelum dibangkitkan dajjal-dajjal pendusta yang berjumlah sekitar tiga puluh, semuanya mengaku bahwa ia adalah utusan Allah. (Shahih Muslim No.5205)

Sampai saat ini banyak orang yang telah mengaku nabi palsu. Padahal tidak ada lagi nabi ataupun rasul setelah Nabi Muhammad SAW yang merupakan "Penutup para Nabi" (Khatamaan Nabiyyiin). Kemunculan nabi palsu mulai dari Musailamah Al Kadzdzab, hingga Ghulam Mirza Ahmad, Mosadeq, Lia Eden, dan sebagainya merupakan salah satu tanda kiamat

Ajaran iblis semacam ini sebenarnya sudah ada sejak dahulu kala. Ingat kisah Nabi Ibrahim dan Musa a.s. melawan Raja Namrud? 

Namrud atau Nimrod dalam silsilah Yahudi adalah keturunan kelima dari Nuh. Dijuluki pemburu yang perkasa, juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Ia berkuasa di Babilonia (dengan daerah kekuasaan Asia Barat dan Timur Tengah), kota dengan peradaban paling maju setelah bencana banjir besar. Namun dengan kecerdasan itu dia sombong dan bahkan mengaku dirinya Tuhan. Ia mendirikan menara Babel, untuk menantang Tuhannya Ibrahim dan Musa a.s.

KNIGHTS TEMPLAR

KNIGHTS TEMPLAR

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Conspirare | Menyingkap Tabir DuniaWhere stories live. Discover now