2. Husband or Father?

9.8K 1K 94
                                    

Jangan lupa tegur kalau ceritaku mirip dengan cerita orang lain.

***

"Hidupku itu sederhana. Hanya kehidupan di tengah kesakitan yang aku lalui. Maksud dari kata sederhana adalah sederhana untuk membunuhku dalam diam."

***

Sehun melangkah masuk ke dalam rumahnya. Lelaki tersebut memperhatikan sekeliling rumah besarnya dan menemukan sosok Rachel yang sedang selonjoran di sofa sembari memakan beberapa camilan yang sudah berhamburan di mana-mana.

"Hey, Kim Rachel! Umurmu itu sudah delapan belas tahun. Kenapa kau masih senang membuat rumah jadi berantakan?" tegur Sehun sembari memungut bungkus camilan Rachel yang berserakan.

"Aku dikeluarkan dari sekolah, kan?" tanya Rachel tanpa peduli pada Sehun. Ini yang membuat Sehun malas bicara dengan sosok Rachel. Rachel tidak pernah peduli terhadap omongannya. Meski dia marah besar pun, ia yakin bahwa Rachel still don't care.

Sehun meraih remot TV, tanpa pikir panjang lelaki itu langsung menekan tombol off. Membuat layar TV tersebut langsung gelap tidak ada gambar.

"Sana kau tidur! Ini sudah malam," titah Sehun pada Rachel.

"Ini masih jam delapan," ucap Rachel kesal.

"Kalau begitu sana belajar. Kau itu harus memperbaiki nilai sekolahmu, Kim Rachel. Aishh aku malu sekali karenamu. Aku menyesal datang ke sekolahmu," oceh Sehun sembari memasang tampang kesalnya.

Masih kesal saja, lelaki itu terlihat tampan. Andai kata Rachel adalah perempuan normal, maka mungkin dia akan meleleh sekarang.

Tapi sayang, yang ada di otak Rachel itu hanyalah membuat orang-orang sekitarnya marah. Makanya terkesan masa bodoh dengan lelaki yang diberi julukan Dewa Yunani itu oleh orang-orang.

"Eih, kau ini suami atau ayahku? Kenapa kau marah-marah padaku?" tanya Rachel ikut kesal.

"Ah, atau kau harus aku panggil Sehun Appa? Atau Daddy?" ucapnya tersenyum jahil pada Sehun.

"Jangan coba-coba kau!" gertak Sehun yang dibalas tawa keras oleh Rachel.

Sebenarnya hubungan Rachel dan Sehun itu tidak terlalu buruk. Kadang Sehun tertawa karena tingkah Rachel. Kadang juga Rachel tertawa karena Sehun. Meskipun lebih banyak Sehun yang marah pada Rachel. Dan Rachel yang membuat marah Oh Sehun.

"Apa kekasihmj memanggilmu Daddy saat di atas ran--?" tanya Rachel mulai ke mana-mana. Membuat Sehun langsung melotot padanya.

"Kenapa otakmu seperti itu? Kekurangan server yah?" ujar Sehun tak habis pikir.

Rachel betulan ajaib. Lebih dari yang ia pikirkan.

"Aku hanya bercanda. Lagi pula, aku tidak bertanya kegiatan kalian saat di atas ran--"

"Cukup, Rachel! Hentikan. Otakmu itu kotor. Dan satu lagi. Aku tidak pernah tidur dengan siapa pun. Aku masih suci."

Rachel kembali tertawa. Dirinya bahagia sekali karena berhasil membuat Sehun naik pitam.

"Yakin kau tidak pernah melubangi perawan?" tanya Rachel dengan alisnya yang naik turun.

Bad Girl X Good Boy 2 (RSB 5) Complete✔Where stories live. Discover now