About OUR STORIES

1.2K 128 45
                                    

Sekarang kita mulai masuk ke ceritanya aja yaa.

Jadi di sini aku kasih nama Our Stories yang artinya "Cerita kita".

Gimana sih Yuy, kok bisa kepikiran ngasih nama "Our Stories"? Kenapa nggak "My Stories" atau "His Stories" atau "Her Stories" atau apalah gitu?

Ok. Kenapa aku kasih nama Our Stories yang artinya cerita kita? Ya karena ini emang bener-bener bakal jadi cerita kita bersama.

Cerita kita bersama? Siapa sih maksudnya kata 'kita' di sini? Cerita penulis sama si dia maksudnya?

Bukan dong. Kalo cerita aku bareng si dia mah nggak usah diceritain panjang lebar di sini, cukup dijalani aja di kehidupan nyata yege yege? awokawok:v

(just kidding ya cantiiikkk)

Our Stories. Cerita kita. Cerita aku, kamu, dia, mereka, pembaca, penulis yang lain, temen kamu, sodara kamu, pacar kamu, musuh kamu...

Semuanya.

Pokoknya siapapun boleh ikut bercerita di sini. Nggak pandang bulu, nggak pandang usia, mau cewek atau cowok, tua atau muda. Pokoknya siapapun. Silahkan aja.

Jadi, lapak ini tuh bener-bener aku bikin buat kita semua.

Gimana sistemnya? Jadi kalo ada yang punya sesuatu yang mau dicurahin di sini, silahkan follow dulu akun ini yaa. Kalo udah difollow, tinggal langsung chat aja dehhh.

Sesuatu gimana sih maksudnya?

Ya sesuatu apa aja pokoknya, entah itu berupa quotes/pengalaman/pribadi/pengalaman lucu/hal-hal yang berkesan/cerita masa lalu/kata-kata mutiara, atau kata-kata bijak dan lain sebagainya. Apa aja pokoknya apa aja. Yang penting jangan sampe aib temen dibocorin di sini ya hhi :v

Atau bahkan kalo diantara temen-temen ini ada yang punya masalah terus bingung mau cerita ke siapa, nggak ada tempat cerita. Silahkan aja kalo mau dicurhatin di sini (ini kalo temen-temen siap cerita aja, kalo nggak? Ya jangan maksain)

Ya siapa tau aja kita bisa saling bantu, kita bisa cari jalan keluarnya bareng-bareng. Kalopun belum bisa nemu jalan keluarnya juga ya seenggaknya temen-temen ngerasa lebih plong. Karena kalo masalah dipendem sendiri juga yang ada malah jadi ruwet ya gak sih?

Pada intinya kita jadiin Our Stories ini sebagai tempat sekaligus wadah buat kita saling berbagi keluh kesah satu sama lain, buat sharing-sharing hal positif, buat berbagi pengalaman, buat segalanya deh pokoknya.

Pokoknya kita jadiin Our Stories ini sebagai tempat untuk kita bisa menaburkan benih-benih kebaikan.

Nggak ada. Di sini sama sekali nggak ada unsur pengen menggurui atau sebagainya.

Bukan berarti temen-temen yang nantinya kirim qoutes atau kata-kata mutiara bijak lainnya di sini adalah yang paling baik ya. Sama sekali nggak. Jangan sampe ada yang mikir ke sana.

Sekali lagi aku tegesin bahwa Our Stories ini adalah wadah untuk kita saling berbagi. Nggak ada istilahnya si A yang paling baik atau ternyata si B yang jauh lebih baik. Nggak ada istilah kayak itu. Jangan sampe ada yang mikir ke sana.

Di sini kita semua sama. Sama-sama punya kekurangan, sama-sama punya kelebihan. Nggak ada istilah si paling baik atau si lebih baik. Tapi seenggaknya kita coba buat saling terbuka, saling berbagi.

Aku pengen kasih qoutes dong Yuy! Atau aku punya pengalaman yang bisa diceritain di sini nih Yuy! Gimana nih?

Seperti yang aku bilang tadi, langsung aja follow dan chat aku di sini. Nanti kita obrolin lebih serius.

Eh jangan serius-serius deng, bukannya yang serius-serius itu ujungnya suka jadi asing ya? Upsyy :v

Tapi Yuy, aku nggak mau sampe pembaca lain tau kalo aku yang udah kirim qoutes ini di sini. Bisa dirahasiain aja nggak pengirimnya?

Bisa diatur. Mau tunjukin identitas asli aja? Silahkan. Atau pengen bikin nama anonim? Silahkan. Kalo pake inisial aja gimana? Juga silahkan. Atau nggak mau ada nama pengirimnya sama sekali? Silahkan aja. Bebass.

Udah aku bilang ini cerita kita. So, kita yang bikin cerita, kita juga yang berhak nentuin segala hal yang ada di dalam cerita. Mau gini mau gitu, silahkan.

Sama sekali nggak ada larangan. Kalo temen-temen mau bikin cerita di sini, nggak usah pusing harus mikirin aturan nulisnya. Di sini nggak ada yang namanya aturan menulis. Pokok e bebas!

Yuy, kemaren kan aku udah pernah kirim cerita nih ke Our stories, tapi setelah aku pikir-pikir lagi, kayaknya nggak seharusnya deh aku post itu. Gimana dong? Bisa ditarik lagi nggak?

Gak usah bingung, gak usah bimbang apalagi khawatir.

Udah aku bilang ini tuh cerita kita. Sekali lagi aku ingetin, kita yang punya cerita. Kita yang bebas nentuin mau gimanapun itu. Kalo kamu ngerasa nyesel udah posting sesuatu di sini, ya gampang. Lagi-lagi kamu tinggal chat aku than bilang aja kalo kamu pengen narik lagi ceritanya, alias pengen unpublish. Aku pasti respon dan turutin mau kalian kok. Toh, kan ini cerita kita. Aku di sini cuma sebagai perantara.

.
.
.
.
.
.

WARNING!!!

VOTE ITU PENTING BUAT SALING MENGHARGAI.

YUK TAPE BINTANG YUK 😉😉😉

JANGAN LUPA BUAT AJAK TEMEN LAIN MAMPIR KE SINI JUGAAAA

SIAPA TAU SEFREKUENSI 🤗



Our StoriesOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz