Kebaikan

421 88 36
                                    

Hola temen temen 👋😄

Piye kabare to?

Mugi-mugi sehat tenan yoo 😊😇

Haiii!!

Apa kabar temen-temen?

Temen-temen lagi sibuk apa nih sekarang? Ada yang udah mulai uprak uprak an? Semangat buat temen-temen yang udah mulai ngadepin ujian-ujian yaa 💪💪💪
Semoga diberi kelancaran dan dapet hasil yang memuaskan 🔥🔥🔥

Notes :

Kalo mau ss or mau posting bagian favorit temen-temen di ig, twitter, facebook, or sosial media lain, silahkan. Tapi jangan lupa buat tag aku yaa @ylrhm__
(ingat! underscoresnya ada dua)

Happy reading 🥰🥰🥰

*****

Topik kali ini aku coba ngambil tentang kebaikan. Ya intinya tentang berbuat baik lah ya.

Pagi ini temen-temen udah ngelakuin kebaikan apa aja nih? Udah berapa kebaikan yang temen-temen lakuin di hari ini? Berupa apa pun itu, aku yakin banget sih sama temen-temen di sini pasti udah banyak banget ngelakuin kebaikan. Semoga aku juga bisa kayak temen-temen yaa. Semoga aku juga bisa ngelakuin kebaikan sebanyak-banyaknya.

Sebesar apa sih kebaikan yang udah kita lakuin?

Sebanyak apa sih kebaikan yang udah kita bagi?

Udah cukup besar belum sih kebaikan yang kita kasih ini? Atau masih kebilang gak ada apa-apanya? Besar siapa sih antara kebaikan yang udah kita kasih sama kebaikan yang temen-temen kita kasih?

Nah simpen baik-baik jawabannya ya. Tutup rapat-rapat.

Jawaban dari ketiga pertanyaan tadi, cukup kita yang tahu. Jangan sampe orang lain ikut tahu. Karena apa?

Ya karena emang orang lain gak perlu tahu tentang hal itu. Bahkan kalo bisa jangan sampe ketahuan. Jadiin semua itu rahasia kita dan Sang Maha Mengetahui aja.

Eh aku udah ini loh

Eh aku udah itu loh

Eh itu juga aku yang ngerjain loh

Yang kemarin juga itu aku yang bikinin loh buat dia

Baik banget kan aku orangnya?

Kalian sebaik aku nggak sih?

Ya ampun. Ya ampun. Ya ampun.

Itu tuh pernyataan-pernyataan yang harus kita buang jauh-jauh. Bahasa-bahasa kayak gitu tuh nggak boleh ada di hidup kita. Nggak pantes ada. Aduuhh jangan sampe kata-kata itu keluar dari mulut kita ya. Amit-amit! Jangan sampe.

Aku berlindung kepada-Mu dari kata-kata seperti diatas tadi. Lindungi kamii 😭

Iya ok aku ngerti, ketika kita ngelakuin suatu kebaikan, sekecil apapun itu.. pasti ada rasa bangga, pasti ada rasa puas dalam hati kita. Tapi itu semua bukan berarti kita harus ngumbar-ngumbar kebaikan apa aja sih yang udah kita lakuin. Ketika kita udah berbuat baik, bukan berarti kita harus teriak-teriak harus koar-koar sana sini ngumumin bahwa kita udah berbuat baik, sampe orang satu kampung tau.

Our StoriesWhere stories live. Discover now