Bab Arc 1 - Sangat dimanjakan oleh kaisar - Bab 1

1.2K 81 0
                                    

Silahkan kunjungi penerjemah inggrisnya untuk mendukung hasil terjemahannya.

Trans Ingg : DXHaseoXD

https://isohungrytls.com/quick-transmigration-female-lead-male-god-never-stopping/

Gelap di sekitar dan dipenuhi dengan kesunyian murni. Ada cermin perunggu di kegelapan yang kental melepaskan cahaya biru pucat. Dia mengenakan jubah merah panjang dengan bunga merah cerah yang tergantung di sebelah alisnya, saat manik-manik berwarna merah muda di jari-jarinya berdempetan.

[Halo tuan rumah, selamat datang di Chaos Word. Saya adalah administrator sistem.]

"Dimana ini? Apa aku sudah mati?"

[Un, kamu sudah mati selama tiga puluh ribu tahun.] Suara dingin mekanis sistem mengeluarkan desahan lembut, seolah-olah menunjukkan bahwa ini agak lama.

Alisnya sedikit merajut ketika dia mulai mencari ingatannya, tetapi dia tidak dapat mengingat satu hal pun. Meskipun dia tidak terbiasa dengan pesawat dan orang sejak zaman kuno. Kenapa dia tidak bisa memikirkan siapa dia?Apa yang dia alami?Kenapa dia mati?

[Ingatanmu telah lama dicuci bersih oleh Penyihir Hebat Ruang Kekacauan. Hanya roh yang benar-benar kosong yang layak melewati ruang.]

"Kamu tahu apa yang kupikirkan?" Dia tertegun, sebenarnya ada seseorang yang bisa mendengar pikirannya.

[Aku adalah sistem perkasa yang mahakuasa. Sebagai jiwa 'satu-satunya' di dunia yang telah mati tiga puluh ribu tahun yang lalu dan tidak dapat bereinkarnasi, tuan rumah, saat ini Anda memiliki dua pilihan. 1. Anda bisa berubah menjadi debu. 2. Anda dapat menyelesaikan tugas tuan rumah sebelumnya dan mendapatkan poin pengalaman yang cukup. Setelah kamu memiliki poin pengalaman yang cukup, kamu bisa mendapatkan kembali ingatanmu dan dilahirkan kembali.]

Saat hening .....

[Tuan rumah telah menerima misi, segera memuat sistem.]

"Kapan aku bilang aku menerima misi ini?" Luo Qing Chen mengungkapkan ekspresi tertegun. Dia tidak berbicara sama sekali, oke!

[Pikiran tuan rumah telah menerima misi ini. Sistem telah dimuat.]

Saat hening lagi ......Setelah sedetik, cermin perunggu di depannya perlahan mulai menyala dan ada serangkaian teks kabur yang muncul di cermin. Dia menyipitkan matanya dan teks itu perlahan-lahan menjadi lebih jelas.

[Manual instruksi perjalanan ruang angkasa Luo Qing Chen terperinci.]

1: Nilai misi: C, B, A, S, SS, SSS. Menyelesaikan nilai misi yang berbeda akan memberi penghargaan pada jumlah pengalaman yang berbeda.

2: Jika misi gagal atau persahabatan pemimpin pria dengan pemimpin pendukung wanita mencapai 100, tuan rumah akan segera berubah menjadi debu.

3: Berikut ini adalah statistik dasar Luo Qing Chen.

Pengalaman: 0/10000
Penampilan: 70/100
Kekuatan: 40/100
Pesona: 70/100
Gambar: 70/100

[PS: Selain pengalaman, semua nilai dasar hanya untuk misi ini dan tidak terkait dengan misi lain.]

4. Saat bilah pengalaman penuh, Anda dapat dilahirkan kembali dengan semua ingatan Anda. Setelah beberapa detik, gambar pada cermin perunggu berangsur-angsur berubah, seperti membalik ke halaman baru.

[Mission grade: C]

[Pengalaman didapat: 100. Item hadiah: Paket hadiah pemula yang besar.]

Pemeran utama wanita: Luo Qing Chen

Pria memimpin: Zhao An Yang

Pemeran utama wanita pendukung: Yan Wu SeIsi

Misi: Kembali ke hari sebelum kematian pemilik sebelumnya dan ubah ending untuk mendapatkan cinta Zhao An Yang.

[Tuan rumah silakan pilih: Apakah Anda menerima ingatan tuan rumah sebelumnya?]

Ada saat hening lainnya .....

[Tuan rumah, kamu harus berbicara saat ini!]

"Terserah apa katamu!" Luo Qing Chen berpikir, mungkinkah itu tidak akan memberinya kenangan jika dia mengatakan tidak? Selain itu, bisakah jiwanya menjadi lebih baik? Ketika memikirkan sistem kekanak-kanakan dan agak dingin yang mengatakan bahwa dia telah mati selama tiga puluh ribu tahun tanpa bereinkarnasi, dia menjadi marah.

Orang macam apa yang bisa sekuat itu untuk tidak membiarkannya bereinkarnasi setelah tiga puluh ribu tahun! Setelah sedetik, banyak ingatan mulai memenuhi pikirannya.

Luo Qing Chen memejamkan matanya saat gelombang ingatan membanjiri benaknya, menyebabkan kepalanya terbelah. Adegan di depan matanya terus muncul di depannya seperti film yang tidak berhenti.

Bersambung ........

[SLOW] Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never StoppingWhere stories live. Discover now