Bab 22 - End

175 24 5
                                    

(Bagian 22)

"Benar-benar bodoh... ..."

"Huh, aku bukan orang bodoh!" Luo Qing Chen merasa bahwa memanggilnya Xiao Qing yang bodoh akan menjadi mantra!

Tidak, tentu tidak! Dia harus membunuh kalimat ini saat masih dalam buaian!

"Benar-benar Xiao Qing yang bodoh." Dia sepertinya memikirkan sesuatu saat matanya menjadi dalam dan suaranya menjadi dingin, "Kamu dengan mudah mengungkapkan identitasmu seperti ini, bukankah kamu takut?"

Luo Qing Chen mendengar ini dan meletakkan kepalanya di dagunya saat dia melihat ke luar jendela, "Kamu tahu orang macam apa tuan X itu, dia sudah menebak apa yang aku pikirkan. Cepat atau lambat, saya akan mengkhianati organisasi. "

Orang tua dari tuan rumah sebelumnya adalah ilmuwan virus terkenal untuk organisasi tersebut, tetapi mereka tidak dapat mengambil kendali oleh organisasi dan membakar diri mereka sendiri hidup-hidup dengan penelitian mereka di laboratorium.

Tuan rumah sebelumnya berusia lima saat itu.

"Dia membunuh terlalu banyak orang, tapi dia tidak pernah menggunakan seluruh kekuatannya untuk membunuh mereka." Du Jiu Sheng mengerutkan alisnya dan berkata dengan suara tidak tenang, "Tetapi jika dia tahu bahwa kamu adalah orang terpentingku, dia akan menggunakan segala cara yang dia miliki untuk membunuhmu."

Ini karena dia tahu bahwa Murong Xu sangat senang melihat penampilannya yang putus asa.

Mati adalah semacam kelegaan, melihat orang terpentingmu mati adalah sejenis siksaan.

Inilah mengapa dia tidak ingin dia pergi ke situs pengujian virus bersamanya.

Dia akan terganggu... ..

Begitu seseorang terikat, hatinya tidak akan menjadi penentu. Pada saat hidup dan mati, saat gangguan dapat mengorbankan nyawa Anda.

"Aku tidak pernah bertanya padamu sebelumnya...." Dia memandang ke arahnya dan berkata, "Tuan X memanggilmu adik laki-laki, apakah kamu berdua belajar di bawah master yang sama?"

Ini adalah sesuatu yang tidak pernah dibayangkan Luo Qing Chen. Salah satunya adalah bos dari organisasi teroris dan yang lainnya adalah pemimpin yang saleh.

Sebenarnya ada hubungan antara mereka berdua.

Ini luar biasa... ...

"Un." Dia mengangguk saat dia sedikit menyipitkan matanya, "Saat itu, untuk mengambil Peta Kehidupan Takdir untuk menyelamatkan Zhi Qing, dia tidak ragu untuk membunuh tuan. Sayang sekali dia hanya mendapatkan setengah dari peta. "

"Zhi Qing." Luo Qing Chen teringat apa yang dikatakan tuan X di telepon dan dia mengerutkan bibirnya untuk waktu yang lama, "Jadi Zhi Qing adalah ..."

"Tidak." Dia menjawab tanpa ragu-ragu, "Dia adalah seorang gadis yang Murong Xi selamatkan dari seorang pembunuh di hutan dan kemudian dia meninggal karena penyakit... .."

Murong Xi? Dia menggabungkan semuanya, "Tuan X."

"Un." Dia perlahan mulai mengemudi lebih cepat, "Dia sangat menyukai Zhi Qing, tetapi Zhi Qing memiliki tubuh yang buruk dan mencapai titik dimana tidak ada obat yang bisa menyembuhkannya. Dia menjadi master untuk Destiny Life Map, tapi dia menolaknya. "

"Jadi... ..dia membunuh tuanmu?" Luo Qing Chen hampir tidak pernah membayangkan bahwa tuan X akan membunuh tuannya untuk seorang gadis.

Atau mungkin itu normal baginya untuk membunuh tuannya, tapi untuk seorang gadis... ..

Ini benar-benar tidak bisa dipercaya.

"Guru memberi saya bagian lain dari Peta Takdir Kehidupan sebelum meninggal dan meminta saya keluar melalui jalan rahasia." Mata dinginnya menyipit saat dia berkata, "Saya masuk militer tiga tahun kemudian dan tidak pernah menghubunginya lagi."

[SLOW] Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never StoppingWhere stories live. Discover now