Bab 25 ~ End

210 25 4
                                    

Ketika dia membuka matanya, dia dikelilingi oleh apa-apa karena semuanya redup. Dia merasa bahwa surga dan bumi adalah satu dan dia tidak bisa melihat perbedaannya.

Dia perlahan-lahan berdiri dan menemukan bahwa tidak ada orang di sekitarnya, karena dipenuhi dengan kesunyian yang mematikan.

Melihat ini, itu agak mirip dengan Ruang Chaos, tapi tidak ada cermin perunggu atau tempat tidurnya yang besar ditutupi dengan renda.

[Ini adalah Tanah Tidak Terbatas.] Suara sistem perlahan terdengar, membuat hatinya tenang.

Tuhan! Ini sebenarnya Tanah Tidak Terbatas.

Dia sendiri secara alami tidak tahu apa tempat ini, tetapi dalam ingatan tuan rumah sebelumnya, ada beberapa kesan tempat ini.

Dikatakan bahwa ini adalah tempat yang independen dari tiga alam, tempat yang ditinggalkan oleh para dewa. Hanya ada dunia misterius yang menghubungkan tempat ini dengan dunia luar. Itu adalah tempat yang sangat berbahaya dan aneh.

Hal yang paling menakutkan adalah bahwa di tempat ini, apakah itu dewa, Iblis, setan, atau Master Mantra Roh, mereka tidak bisa menggunakan mantra mereka sama sekali.

Selain seseorang dengan senjata ilahi kuno ......

Ketika petir dan api berselisih dengan Pedang mencolok Mo Bai Ci, itu menghancurkan penghalang dan menciptakan riak di tiga bidang. Sebuah celah di Tanah Tanpa Batas dibuka dan mereka jatuh.

Itu pasti karena energi spiritual yang kuat yang menyebar ke mereka ......

Luo Qing Chen sedikit menunduk dan melihat cahaya keemasan samar bersinar di Cincin Indah di tangannya. Cahaya yang berkilauan terus jatuh dan di Alam Unbounded gelap ini, itu seperti kunang-kunang.

Cincin Indah memiliki reaksi ini, sepertinya Pedang Starlight asli ada di tempat ini.

Tapi tugas pertama yang dia miliki adalah menemukan Mo Bai Ci.

Tetapi yang tidak dia ketahui adalah beberapa hal akhirnya terjadi.

-

Di sisi lain, di sebuah gua api di Tanah Tanpa Batas, Mo Bai Ci saat ini terjebak di dalam sangkar merah yang menyala.

Wajahnya agak pucat, tetapi matanya jernih, tidak memiliki jejak rasa takut.

"Di Tanah Tanpa Batas ini, bahkan jika kamu adalah Destiny Master sekali dalam seribu tahun yang dipilih oleh Dewa Stellar, bukankah kamu masih menjadi tahanan dari Demon Race?" Suara yang tak asing terdengar dari langit.

Yan Ruo Yao mengenakan jubah merah muda, memperlihatkan bahunya yang ramping, dengan kakinya yang panjang dan ramping tertutup kain kasa merah, terlihat sangat mempesona.

Dia adalah iblis kecil yang menjaga Dunia Tanpa Batas dan karena ini, dia bisa menggunakan mantranya sesuka hati di Dunia Tanpa Batas.

Tiga ratus tahun yang lalu, ketika dia dalam bahaya, dia diselamatkan oleh tertinggi keempat Ras Iblis. Sejak itu, dia telah melayani sebagai pelayan Su Qing Xie sejak itu.

Bukan saja dia menyelamatkannya, dia juga mengajarinya cara berkultivasi, memungkinkannya menonjol di antara iblis-iblis kecil.

Ketika dia bertemu kesengsaraan surgawi pertamanya, dia hanyalah iblis kecil dan bahkan tidak tahu apa itu. Hanya ketika guntur surgawi jatuh, seseorang memblokirnya untuknya.

Orang itu adalah yang tertinggi keempat dari Ras Iblis, Su Qing Xie.

Dia benar-benar memblokir kesusahan surgawi untuk seorang pelayan.

[SLOW] Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never StoppingWhere stories live. Discover now