Bab 2

730 56 0
                                    

Silahkan kunjungi penerjemah inggrisnya untuk mendukung hasil terjemahannya.

Trans Ingg : DXHaseoXD

https://isohungrytls.com/quick-transmigration-female-lead-male-god-never-stopping/

-----------_---------------_---------------_-----------

Tuan rumah sebelumnya Luo Qing Chen adalah satu-satunya anak perempuan dari Keluarga Luo, jadi orang tuanya sangat mencintainya untuk memukul atau memarahinya.

Dimanjakan seperti ini, tuan rumah sebelumnya sombong karena dia masih muda dan tidak membiarkan siapa pun melawannya. Tentu saja, itu termasuk Zhao An Yang yang dia cintai dengan sepenuh hati.

Tuan rumah sebelumnya sangat bangga dengan dua hal dalam hidupnya. Salah satunya membantu Zhao An Yang merebut semua kota dari utara ke selatan, memungkinkannya menjadi kaisar. Yang kedua menjadi istrinya.

Namun, tuan rumah sebelumnya di jantung Zhao An Yang adalah iblis.

Ketika dia bertemu Zhao An Yang pertama kali, dia berlutut di salju. Ayah tuan rumah sebelumnya memberitahunya bahwa Zhao An Yang buta.

Karena ibunya sakit parah, dia berlutut untuk meminta dokter.

Tuan rumah sebelumnya membantunya menemukan dokter dan kembali ke kota mereka.

Tetapi mereka tidak pernah berharap dokter akan dicegat oleh kakaknya Zhao An Ling. Ibu Zhao An Yang telah meninggal pada hari berikutnya.

Setelah beberapa tahun, ada kebetulan di mana tuan rumah sebelumnya dan Zhao An Yang sedang belajar di sekolah yang sama.

Zhao An Yang karena masalah dengan ibunya sama sekali mengabaikan tuan rumah sebelumnya.

Tuan rumah sebelumnya sangat marah dan untuk membuat Zhao An Yang memohon belas kasihan, tuan rumah sebelumnya meminta orang-orang menggertak Zhao An Yang karena kebutaannya.

Itu terjadi sampai pemimpin wanita pendukung jelek Yan Wu Se muncul, membantu Zhao An Yang membebaskan diri. Zhao An Yang sangat berterima kasih dan memutuskan bahwa jika ada hari, dia pasti akan membalasnya.

Setelah tuan rumah sebelumnya tahu, dia menggunakan kekuatannya untuk mengusir perempuan pendukung, pergi, tidak membiarkannya melihatnya lagi.

Tapi tidak ada yang membayangkan bahwa setelah bertahun-tahun diam-diam diasuh oleh tuan rumah sebelumnya dan setelah menggunakan banyak hubungan, Zhao An Yang akan lulus ujian menjadi sensor kekaisaran ketika pemimpin wanita pendukung mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mau menikahi kekaisaran guru berusia lebih dari enam puluh tahun, meminta bantuannya.

Dengan alasan diselamatkan kembali di sekolah, Zhao An Yang yang baik hati setuju.

Tuan rumah sebelumnya menggunakan hidupnya untuk menemukan Lotus Salju Gunung Surgawi yang dapat menyembuhkan matanya dan Token Keluarga Luo untuk memaksa pemimpin laki-laki menikahinya, juga setuju untuk membantunya menjadi kaisar untuk membalas dendam ibunya.

Zhao An Yang setuju untuk menikahi tuan rumah sebelumnya. Setelah itu, tuan rumah sebelumnya membantu Zhao An Yang menyerang semua kota, tetapi Zhao An Yang berhenti di depan kota pemimpin wanita pendukung.

Karena kebaikannya ia berutang budi pada wanita pendukung, ia tidak tahan melihatnya mati.

Dia menyuruh bawahannya membawa pemimpin wanita pendukung kembali dan menempatkannya di dalam gudang, memilih hari untuk mengirimnya ke luar kota. Meskipun dia ingin membayar utangnya, dia tidak ingin membuat tuan rumah sebelumnya marah.

Siapa yang mengira tuan rumah sebelumnya masih akan mencari tahu. Dia pergi untuk menemukan timah betina pendukung setelah mengetahui dan setelah tanpa sengaja dipotong, dia kehilangan anak itu di perutnya.

Setelah itu, tuan rumah asli tidak lagi orang yang sama tidak bersalah dan sombong.

Tidak lama kemudian, dia menjadi acuh tak acuh dan tidak keluar lagi.

Zhao An Yang terus berusaha melihatnya, tetapi diblokir di luar pintu olehnya setiap kali.

Seiring waktu, ia juga menjadi berkecil hati

Setelah satu tahun, Yan Wu Se berhasil dengan kata-katanya yang lembut dan menjadi permaisuri favorit dan dimanja oleh kaisar timur.

Tapi sebenarnya itu hanya judul kosong permaisuri.

Hanya tuan rumah sebelumnya yang tidak tahu itu.

Setelah beberapa tahun, tuan rumah sebelumnya akhirnya meninggal setelah menangis sepanjang hari.

Tapi dia dipenuhi dengan penyesalan sebelum meninggal. Dia telah melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga anak itu di sisinya, dia seharusnya tidak menyerah.

Pemikiran semacam ini membawanya ke cermin perunggu Space Chaos, muncul di depan tuan rumah Luo Qing Chen.

[Apakah tuan rumah selesai dengan cerita tuan rumah sebelumnya?]

Sistem melihat bahwa Luo Qing Chen telah duduk di sana tanpa bergerak selama setidaknya dua jam dan tidak bisa menahan diri untuk berbicara.

"Un, cukup banyak!" Luo Qing Chen berkata dengan senyum tipis, "Bisakah ku memberi tahuku keunggulan yang dimiliki pemimpin pria untuk tuan rumah sebelumnya dan pemimpin wanita pendukung?"

[“Tuan rumah sebelumnya: 50%, pendukung pemeran utama wanita: 30%.”]

Ini membuat Luo Qing Chen tidak bisa menghentikan napas emosinya. Setelah bertahun-tahun, Zhao An Yang masih memiliki kasih sayang yang mendalam untuk tuan rumah sebelumnya. Tuan rumah sebelumnya tidak menyia-nyiakan hidupnya mengumpulkan Heavenly Mountain Snow Lotus untuk membiarkannya melihat lagi.

Dia memikirkannya. Tuan rumah sebelumnya selalu sangat kuat sebelumnya.

Apakah itu ke arahnya atau masalah lain, dia juga sangat menentukan. Dia belum pernah menunjukkan penampilan yang lemah sebelumnya.

Yi, sangat menentukan, mengapa itu tampak seperti kepribadiannya sendiri?

Tetapi secara umum, kepribadian seperti ini dalam pesawat ini melemparkan seorang pria jauh di belakang dan bahkan membuatnya merasa bahwa dia tidak layak.

Lagipula, pria menyukai gadis yang bisa mereka lindungi.

Kemudian dia hanya perlu bermain sebagai gadis yang lembut dan perlahan masuk kembali ke hati Zhao An Yang.

Tapi kepalanya masih sakit sekarang. Itu tidak lebih awal dan dia merasa tidak nyaman, jadi dia harus tidur dulu.

Setelah semua, tuan rumah sebelumnya telah mati seperti Lin Dai Yu, jadi tidak ada salahnya beristirahat.

[Catatan TL: Lin Dai Yu adalah karakter yang dikenal melankolis dalam Dream of a Red Chamber.]

Dan lagi, suatu malam tidak ada ruginya menyerang pemimpin laki-laki.

Berikut ini adalah catatan penulis:

Tubuh dan hati semua pemimpin pria bersih, satu lawan satu dengan dua pukulan. Para peri kecil yang ingin melihat petunjuk pria sempurna, baca dari dunia kedua ~

Ada kesulitan ketika harus menyerang pria, ada yang cinta pada pandangan pertama dan ada yang kesulitan!

Semuanya tergantung tuan rumah. Semua orang harap masukkan pengalamanmu ke tuan rumah dan pemeran utama pria dan jangan selalu fokus pada tuan rumah sebelumnya.

[SLOW] Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never StoppingWhere stories live. Discover now