Bab 21 - Bab 41 [Final]

420 40 4
                                    

Bab 21

"Berhentilah mencari, minum obat dulu." Su Liang Chen hampir tampak seperti tidak tahan ditatap olehnya, menyebabkan wajahnya memerah dan dia memalingkan muka karena malu.

Luo Qing Chen menelan pil dan minum dua suap air. Dia berkata sambil tersenyum, “Terima kasih, tetapi apakah ini benar-benar baik-baik saja? Inggris MU……"

"Bahkan tes setengah jam akan lebih tinggi dari milikmu, kamu bisa santai." Dia berkata dengan senyum tipis.

"Itu tidak pasti." Luo Qing Chen mendengus bangga dan berkata, "Kita akan melihat hasilnya ketika daftar publik keluar."

"Kamu begitu percaya diri?"

"Tentu saja!" Kepala Luo Qing Chen berbalik dan dia berbicara seolah-olah dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, "Jika skor bahasa Inggrisku lebih baik daripada milikmu, kamu harus berjanji padaku sesuatu!"

Su Liang Chen awalnya ingin menolak. Lagipula, jika nilainya pada Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional tidak buruk, ia bisa masuk Universitas H, tetapi itu akan mengharuskannya menghabiskan sedikit waktu untuk belajar. Tetapi setelah memikirkannya, dia merasa tidak ada salahnya menyetujui.

Lagi pula, tidak mungkin skornya lebih baik daripada skornya.
"Katakan padaku." Matanya berbinar ketika dia menatap matanya dan berbicara.

Tanpa tahu mengapa, dia merasa bahwa matanya sangat tampan. Itu adalah jenis kecantikan yang datang dari sepasang mata jernih tanpa dasar tanpa sedikit pun kenajisan.

"Kencan!" Matanya dipenuhi dengan harapan dan bibirnya tersenyum tipis. Bibir yang sedikit melengkung membuat hati siapa pun yang melihatnya berdetak kencang.

Su Liang Chen senang mereka berada di ruang kelas sekarang. Jika itu adalah tempat lain, dia tidak bisa menjamin dia bisa menekan binatang kecil di dalam hatinya dan akan menciumnya!

Dia memberikan suara lembut persetujuan. Meskipun lembut, dia sudah jelas mendengarnya.

Un, hatiku dipenuhi dengan sukacita!

Qian Fei Fei di belakang mereka telah melihat segalanya. Dia meletakkan ponsel yang seharusnya tidak ada di ruang ujian jauh ke dalam sakunya dan bibirnya menunjukkan senyum dingin.

Setelah makan obatnya, Luo Qing Chen merasa jauh lebih baik. Meskipun dia tidak hebat dalam fisika, dia telah melakukan sedikit usaha. Ada sekitar dua pertanyaan yang tidak diketahuinya, tetapi dia dengan lancar menyelesaikan sisanya.

Tes berlangsung selama total tiga hari. Karena mendekati Tahun Baru Imlek, para guru menginap untuk menandai ujian.

Pada hari keempat, sekolah merilis daftar peringkat.

Luo Qing Chen memiliki 148 bahasa Inggris yang tinggi, menjadi yang pertama di kelas mereka. Secara keseluruhan, ia berada di peringkat ke-48 di antara kelas sains di tahun yang sama.

Melihat daftar itu, senyum terus keluar di bibirnya. Dia sangat puas dengan hasil ini!

Namun, surat anonim yang diterima kantor sekolah membuatnya merasa dunia tidak lagi hebat.

Itu surat yang sangat panjang, tetapi bisa diringkas dalam satu kalimat. Dia telah menipu!

Pelapor itu menyertakan foto dirinya dan tempat pertama Su Liang Chen berbisik sebelum ujian. Pelapor ini sudah teliti.

Di kantor kepala sekolah.

"Siswa Luo Qing Chen, sebelum ada penyelidikan, sekolah seharusnya tidak mencurigaimu, tetapi hasil tesmu terlalu berbeda dari hasil  terakhir kali. Belum lagi skor fisikamu, skor bahasa Inggris Anda ..... ”Kepala sekolah memiliki tampilan bermasalah di dalam kacamata berbingkai emasnya.

[SLOW] Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never StoppingWhere stories live. Discover now