Bab 13 - 25

128 20 0
                                    

 (Bagian 13)

Luo Qing Chen secara aneh diam di jalan. The Beast Mound adalah tempat yang belum pernah dikunjungi tuan rumah sebelumnya.

Itu benar-benar memberi masa depan sedikit perasaan tidak pasti ... ...

"Jangan khawatir." Di Luo Feng berkata, "Tidak akan terjadi apa-apa."

"Kamu tidak menunggu An Qiao Yu?" Luo Qing Chen mengerutkan alisnya. Sebenarnya dia ingin tahu dimana Yu Ruo Shui lebih sekarang.

"Tidak dibutuhkan." Di Luo Feng menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak ingin membawa mayatnya kembali ke Aula Surga."

Meskipun suaranya rileks, alisnya telah dirajut sepanjang waktu.

"Apakah kamu merasa tidak nyaman... .." Luo Qing Chen menatap wajahnya dan mengangkat tangannya untuk menyentuh dahinya.

Dia menemukan bahwa itu terbakar.

[Ding, kasih sayang meningkat sepuluh. Tingkat penyelesaian misi sekarang 40%.]

?! Dia mengalami demam, mengapa itu meningkatkan kasih sayangnya padanya!

"Saya .... Saya baik-baik saja." Nafas Di Luo Feng agak cepat dan dia menelan seteguk air liur saat dia berkata padanya, "Aku hanya perlu istirahat lebih awal.

Dia merasa ketika gadis di depannya dengan lembut menyentuh dahinya, darahnya semakin terbakar.

Pembakaran ini berbeda dari sebelumnya, ia memiliki hasrat yang hangat padanya.

"Tidak, bagaimana kamu bisa pergi ke Beast Mound seperti ini." Luo Qing Chen berkata dengan cemberut, "Apakah lukamu terinfeksi?"

Master Beast Imperial yang normal memiliki mantra yang dapat menyembuhkan luka mereka, jadi biasanya tidak akan ada infeksi.

Belum lagi Di Luo Feng adalah Master Beast Imperial Kelas Sembilan... ..

Mungkin sedikit. Di Luo Feng berpura-pura tenang sambil menggelengkan kepalanya, "Seharusnya aku menggunakan terlalu banyak Imperial Beast Energy dan Azure Ink Orb tidak bisa menerimanya."

Luo Qing Chen mendengar ini dan dia perlahan melepas jubah putihnya, meletakkannya di atasnya, "Kalau begitu jangan masuk angin ... .."

[Ding, kasih sayang meningkat sepuluh. Tingkat penyelesaian misi sekarang 50%.]

?! Ya Tuhan, betapa pemalu pemuda ini!

Kepolosan karena tidak pernah bersama seorang gadis sebelumnya ... ...

"Luo Qing Chen." Di Luo Feng sedikit mendongak dengan mata berbinar dan ada rona merah samar di wajah seputih saljunya. Dia dengan jujur ​​mengucapkan setiap kata, "Bicaralah, apakah kamu benar-benar tidak mencuriku?"

"Kamu benar-benar ingin menikah dengan nona muda sampah?" Luo Qing Chen bertanya balik tanpa menjawab sebelum dengan santai berkata, "Bisakah tuan muda Di tidak memanggilku dengan nama keluargaku?"

Di Luo Feng menyebutkan pemborosan rindu muda dua kali sekarang, mungkinkah itu bukan hanya pembicaraan biasa dan benar-benar ada seseorang yang menunggu untuk menikah dengannya?

Tanpa mengetahui alasannya, ada sedikit kekecewaan yang memenuhi hatinya.

Dia merasa bahwa melalui kerja kerasnya, dia telah meninggalkan bekas yang berbeda di hatinya.

Tapi dalam sekejap, ada orang lain yang akan dinikahi.

"Lalu aku memanggilmu apa?" Di Luo Feng perlahan-lahan memasang kembali jubahnya dan berkata dengan senyum tipis, "Qing'er? Atau....."

[SLOW] Quick Transmigration Female Lead: Male God, Never StoppingWhere stories live. Discover now