chapter 8

5.6K 648 11
                                    

Tatapan waspada semua orang mendarat ke Yixing, yang duduk di sofa, terdiam selama 2 detik sebelum berdiri sadar.

"Cedera pinggangnya belum sembuh ." Aku memegangi Yixing, yang sedang berjalan menuju mesin Dance Revolution,  "Itu karena penampilan sebelum kita naik pesawat, kau tahu itu." aku menatap tajam Jongin.

Diamendengus tidaksenang dan menatapku penuh ejek, "Kenapa? Bagaimana kalau kau yang bermain denganku? "


Aku menahan jawabanku, akuseorang pengecut.


"Siapa yang tidak memiliki cedera apapun," Jongin tersenyum sinis, tatapannya meremehkan Yixing. Itu adalah tatapan yang terlalu familiar bagi Yixing ketika pertama kali ia tiba di Korea, ia mengetahui kelemahan Yixing begitu baik.


"Tidak apa-apa, akubaik-baik saja." Benar saja, Yixing menyingkirkan tanganku, berjalan menjauh dari sisiku dan berdiri diatas mesin Dance Revolution. Luhan menatapku cemas, tatapannya nyaris berkata, "Apa yang kau inginkan?"

Aku merasa seperti menampar diriku seratus kali, aku merasa seperti menarikn Yixing dari mesin Dance Revolution, tapi aku tidak. Malahan, aku dengan bodoh menonton saudara-saudarku mengadili kematian mereka sendiri.


"Lay, kau lawan yang aku hormati, tetapi kau tidak akan merasakan kemenangan." Jongin menyilangkan lengannya saat ia mencermati Yixing. Yixing diam sambil menatap layar.

"Ayo kita mulai?" Jongin menatap Yixing secara provokatif.

Tiba-tiba, Luhan berseru, "Tunggu!"

Dua orang yang berdiri di mesin Dance Revolution berbalik  dan menatap Luhan, berharap dia untuk melanjutkan kalimatnya.

Luhan menatapku kemudian ke Jongin, dia tampak sepertikehilangan kata-kata,  "Apa  ...  yang akan menjadi hukumannya?" Tanyanya.



"Aku tidak tahu." Kata Jongin, "Atau,kau bisa menggantikanku menari, saat kau kalah dari Lay, maka kau akan tahu apa hukuman itu." Dia berdiri tenang sembari menatap Luhan.

"Beberapa saat yang lalu, bukankah kau baru mengatakan bahwa pasti akan  ada orang-orang yang mati?" Dia menyeringai ke arah Luhan, menunggu keputusan Luhan, "Kenapa? Kau mengubah prinsipmu ketika kau yang ditarget? "


Luhan menatap layar mesin Dance Revolution, dia diam untuk waktu yang lama.


"Mari kita mulai." Kata Yixing, kembali menghadappara member.

"Bagaimana kau ingin memainkannya? Freestyle ganda? Kim Jongin melihat dan bertanya padanya, Yixing mengangkat kepalanya, dan semua orang tahu apa maksud kalimatnya.


Kami terlalu akrab dengan mesin Dance Revolution; terutama Piu Dance Machineyang kita lihat sekarang, itu adalah jenis mesin dance yang  kita sering kita gunakan untuk berlatih dulu. The Piu Dance Machine, dinamakan jugaNew Century Dancer, menjadi populer di Asia dalam satu dekade, dan popularitasnya dapat diperhitungkan karena kesulitannya dan banyaknya gaya dance yang rumit.


Bagi orang-orang dengan latar belakang dance, tujuan dan modus dari mesin Dance Revolution telah melampaui batas wajar. Untuk freestyle, kemampuan menari dan kepercayaan diri akan menjadi indikator-indikator utama dalam penilaiannya, menyiratkan bahwa seseorang harus bermain dengan insting untuk mengetahui gerakan yang akan kita lakukan sebelumnya, dan initidak mustahil bagi seseorang sepertiku.

48 HOURS [EXO Fanfiction]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu