2. Pangeran cangkang Ale-Ale

260 27 9
                                    

hai Readers, udah sampe part 2 ya. Seneng sih, soalnya yang udah baca cerita abal abal ini udah lebih dari 50 orang biarin yang vote ga sampe segitu. Saya sih gitu orangnya, selagi kamu kamu suka cerita saya juga saya udah seneng. eh tapi kalo mau pencet bintang dan kasih komentar, saya lebih seneng loh, hehe.

***

"ka, boleh tolong mama sebentar ga?" Tiara ngelepas headsetnya dan langsung keluar kamar waktu denger teriakan sang mamah manggil dari bawah. mamahnya lagi ngebungkusin makanan yang disimpen di rantang warna perak.

"kenapa ma?"

"inget ga semur daging yang kata kamu kemaren beli di restoran langganan papa? Itu tuh sebenernya dari tante maria. nih balikin gih rantangnya sekarang"jelas mamah watados yang bikin Tiara kaget setengah mati.

Tiara mangap sejadi jadinya."what?!"

"mamah kenapa ga bilang sama aku dari kemaren?! Mamah ga mikir ya? kalo aku makan makanan dari Tante Maria berarti Erros juga makan makanan itu mah! ih mamah kan tau aku ga bisa makan apa yang dimakan sama si Erros terkutuk itu. mamah mau anaknya ketularan jelek, kumel, bego, ga laku lagi! Mamah mau?!" omel Tiara tanpa ampun.

"hih amit amit, kamu tuh kalo ngomong! tapi kamu lahap banget kan makannya? lagian makan makanan yang sama sama Erros ga akan bikin kamu kaya dia kali, anaknya juga baik ko ka, sopan"

Tiara baru mau ngejawab omongan mamahnya waktu adek perempuannya yang beda setaun sama dia nyalip dari belakang.

"itu buat Tante Maria ma? Aku aja aku aja" dengan semangat 45 Cenna ngambil rantang dari tangan mamahnya dan ngaca sebentar. Dari dulu Cenna emang naksir Erros, dan menurut Tiara alasan kenapa Cenna suka sama Erros ada dua. Yang pertama Erros udah melet adeknya, alasan ke dua adalah adeknya emang bego.

"ga berkelas banget sih, naksir kok sama cowo paling bego satu sekolahan"

Cenna mendelik kesel ke Tiara." Bang Erros tuh keren, apalagi rambut gondrongnya yang berantakan. aduh bang Erros makin mirip Adipati Dolken jadinya dehhhhh" kata Cenna genit, mamah Cuma ketawa ketawa.

"Adipati Dolken dari hongkong, mirip orang gila iya!"

"aku pergi dulu ya. Eh mah aku udah cantik belom?'

"ganjen!" tereak Tiara ke adeknya yang ngacir pergi.

***

Tok tok tok

Muka Cenna merah merona seketika ngeliat muka Erros yang mirip keset masjid muncul dari balik pintu putih rumah tante maria. Keliatan dari rambutnya yang awut awutan, kayaknya Erros baru aja bangun tidur, tapi setelah dipikir pikir lagi rambut Erros emang kaya gitu.

"eh si cina, kenapa cen?" garis bawahi, Erros manggil Cenna yang normalnya dieja 'Sen' atau 'Na' menjadi 'Cen' bener bener 'cen'.

"gue Erros" jawab Erros ketika ditanya siapa namanya, gadis didepannya berwajah oval dengan pipi yang mulai chabi, sedaritadi ia tersenyum menatap Erros yang masih berusaha mendesign balkon kamarnya yang nampaknya sia sia.

"kalau aku Cenna"

"hah? Apaan? Sena?" Tanya Erros aneh, Cenna berdecih dan pergi kekamarnya, iya kembali dengan papan tulis mini dan kapur, Erros menatap gadis didepannya aneh, Erros perkirakan umurnya setahun atau dua tahun dibawahnya, selesai menulis Cenna membalik papan tulisnya yang kini bertuliskan C E E N A.

"nih, Cenna pake C double N. bukan sena S E N A, nama bagus bagus maen ganti aja" jelas Cenna sebal.

Erros mendekatinya.

SHIT! At The First SightWhere stories live. Discover now