9. I Almost Have A Crush On You

129 16 1
                                    

"kamu yakin kaka kamu pulang duluan?" Tanya Elo sambil ngebukain pintu penumpang buat Cenna, Cenna ngangguk dan langsung masuk ke dalem mobil.

"tadi ka Tiara telpon, dia bilang karna hujan dia pulang duluan, bang Erros juga".

Elo mulai ngejalanin mobilnya matanya masih terus merhatiin sekelilingnya, berharap Tiara masih ada disekitar Mall.

"Cenna sialan!" umpat Tiara setelah melihat mobil Elo yang melaju meninggalkan area parkir Mall, beberapa pembeli yang lagi makan diwarung soto langsung nengok Ke Tiara, dan itu bikin Tiara tersenyum minta maaf.

"maafin temen saya bu, kalo hujan otaknya geser" jelas Erros serius, beberapa pembeli mengangguk maklum menyeriusi ledekan Erros. Tiara geleng geleng sambil narik baju Erros keluar dari warung soto. hujan masih cukup deres. Tangan Erros nutupin kepalanya sendiri. Sekarang Erros tau alesan Tiara narik narik dia dari warung soto, didepan mereka mobil Elo melaju meninggalkan parkiran mall. Tiara berdiri disampingnya sambil tereak tereak.

"Elooooooooo!!!!!!!!" mobil Elo ga berhenti jalan.

"telpon elo telpon!"

"gue ga punya nomornya" jawab Erros santai.

"lo adek macem apa sih! Telpon Cenna!"

Erros ngeluarin hapenya dan segera nelpon Cenna. kemudian ia menghela nafas, dan menyodorkan Handphonenya ke depan wajah Tiara.

Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.

"Cenna!!! Mati lo abis ini!!!" tereak Tiara ke mobil Elo yang udah kemana tau.

Pluk

Tiara berhenti tereak dan ngambil jaket setengah basah yang ada dikepalanya, itu jaket Erros. Erros sendiri udah jalan keluar Area mall, Tiara gatau maksudnya dan megangin jaket Erros sambil ikut jalan dibelakangnya. Erros berhenti jalan dan ngebalik.

"itu dipake buat nutupin kepala oon! Seengganya biar kepala lu ga kena air hujan, disini gaada halte" jelas Erros sambil ngegantungin jaketnya di kepala Tiara. Tiara patuh dan jalan sambil berpayung jaket Erros. Tiara berdiri dibawah pohon beringin, sedangkan Erros berusaha ngeberhentiin angkot yang lewat.

"miskin aja belagu lo!" tereak Erros ke angkot ke lima yang nolak mereka.

"lo ada duit ga? Lo naek taksi aja sana, nanti sampe rumah gue ganti duit lo, gue ga bawa duit banyak" Tanya Erros ke Tiara, hujan makin deras mengguyur rambutnya yang sekarang nempel sempurna di jidatnya.

"tas gue di Cenna, gue Cuma bawa 20ribu itu juga udah buat beli soto, dan gue ga mau naik taksi kalo lo engga"jawab Tiara galak dari balik jaket Erros.

Erros berbalik dan Ketika angkot ke enam juga nolak mereka, Erros udah siap buat maki maki abang angkotnya lagi sebelum kepalanya dipaksa masuk ke dalem jaket miliknya. Tiara berdiri disebelahnya. Wajah galak dan sombongnya hilang berganti dengan cengiran manis tersungging dibibirnya.

"gue ga masalah kalo harus jalan kaki" kata Tiara.

Erros keluar dari balik jaketnya.

"yaudah ayo jalan"

"kenapa keluar?segitu jijiknya sama gue?" Tanya Tiara keki, Erros yang jalan disebelahnya geleng2 males.

"perempuan selalu melebih lebihkan"lanjut Erros."gue Cuma takut khilaf nyium lo doang ko" Erros nyengir mesum ke Tiara, Tiara terbelalak seketika dan mukulin Erros sadis.

"adaw adaw! Gue Cuma bercanda yaampun"teriak Erros."engga elo engga si Cina! Kalo udah urusan mukul, Chris Jhon aja minta ampun kali"

"stupid!" ledek Tiara sambil noyor kepala Erros.

SHIT! At The First SightWhere stories live. Discover now