10. Karna gue cuma bayangan.

141 15 0
                                    

Elo memerhatikan setiap gerakan adik kembarnya yang lagi mengeringkan badan kurusnya pake handuk, matanya masih ga berhenti memerhatikan, ketika Erros mulai nurunin celana jeansnya yang basah kuyup, Erros yang sadar gerakannya di jadiin tontonan Elo berbalik galak.

"lo mau mesumin gue?!"serunya. Elo masih datar dan mengalihkan pandangannya ke poster poster musisi dunia yang bertebaran dikamar Erros.

"lo mau apa sih sebenernya?" Tanya Erros risih, dari pulang tadi Elo langsung ikut Erros masuk kekamarnya dan duduk dengan santainya di kasur kesayangan Erros, Erros bersumpah bakal langsung ngeganti seprainya yang udah hampir setengah tahun ga diganti.

"pake baju dulu bodoh!" seru Elo yang ketika berbalik memandang Erros lagi, disuguhi pemandangan replika dirinya tanpa sehelai benang, Elo bukannya jijik, tubuhnya tubuh Erros juga, tapi orang bodoh mana sih yang mau ngobrol serius dengan keadaan telanjang? Dan Elo baru sadar, orang bodoh itu adik nya sendiri.

Erros mendengus kesal sambil segera menarik kaos dan celana pendek dari dalam lemarinya. Ketika Erros udah selesai berpakaian, Elo menatapnya serius.

"jangan deketin Tiara Ros" kata Elo tanpa basa basi. Erros langsung menoleh ke abangnya kaget dan ketawa seketika.

"kita sama sama tau siapa yang lebih dulu kenal Tiara, dan harusnya elu sebagai pihak yang lebih cerdas tau siapa seharusnya yang ngasih peringatan kaya gitu" bales Erros ngeledek.

"dan gue yang lebih dulu kenal Tiara" Erros ketawa makin jadi.

"lu ketularan bodoh kaya gue ya lo?"

"gue ketemu dia disurabaya waktu kita kelas 3 SMP Ros"

Erros berhenti ngetawain abangnya dan menatap Elo serius sekarang, Elo ngerasa mirip Erros kalo Erros lagi waras kaya begini.

"gue kenal dia waktu kita kelas 2 SD, di rumah kita yang lama, di Cinere" jelas Erros tanpa dipinta."dan kalo sekarang lo pikir, Tiara jatuh cinta sama lo, I'm sorry for the saddest Truth Elo, dia Cuma berpikir cowok masa kecilnya itu Elu, dan Tiara akan segera sadar kalo dia salah paham, karna cowok masa kecilnya itu gue, bukan elu"

Erros tau Elo sekarang kaget setengah mati ngedenger penjelasan Erros, Elo sendiri berpikir itu jawabannya, itu kenapa Tiara yang semula ga mengingatnya bisa tiba tiba memujanya dengan sangat, Tiara berpikir kalo Elo lah laki laki yang Tiara sebut waktu pertama kali masuk kekamar Elo sebulan yang lalu.

"ga mungkin cowok yang dulu nolongin kucing gue itu Erros"

Waktu Tiara tiba tiba masuk kekamarnya saat itu Elo ada dibalik pintu kamar mandi kamarnya dan kaget ngeliat Tiara, gadis yang dipujanya ada didalem kamarnya. Elo memilih ga keluar dan memerhatikan apa yang Tiara lakuin dikamarnya. Dan Tiara emang salah paham karna ngeliat foto masa kecilnya yang Elo selipin dikoleksi buku2 perangnya. Tiara berpikir cowok yang dulu nolongin kucingnya itu Elo, Elo paham sekarang.

"kaget?" Tanya Erros.

Elo berusaha menguasai diri dan tetep masang tampang datar didepan Erros, bagaimanapun Elo udah terlanjur jatuh hati sama Tiara dan sulit untuk ngelepasin Tiara, apalagi untuk Erros.

"itu ga akan ngerubah apapun Erros, Tiara ga tau"

Erros geleng geleng kepala takjub."gue ga nyangka selain terlahir dari rahim yang sama kita pun bakal jatuh cinta sama gadis yang sama"

"ya, dan gua ga akan lepasin Tiara buat siapapun"

"sekalipun untuk adik tercinta abang sendiri?" Tanya Erros purapura merajuk.

"bukannya lu udah terbiasa jadi bayangan gue?" Tanya Elo sinis

"lo yang terbiasa ngerebut semua yang jadi bagian gue"

SHIT! At The First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang