satu

11.2K 1.6K 403
                                    

Apa kalian pernah mendengar cerita tentang Vampire, Wereworlf, Penyihir, Peri, Dryad ataupun makhluk aneh lainnya yang biasa dijabarkan dicerita dongeng maupun novel? Mereka sebetulnya berada diantara kita, hanya saja mereka bisa menyembunyikan identitas diri mereka dengan sempurna dan berbaur bersama kita.

Beberapa dari mereka ada yang memilih tinggal di hutan, dan menjauh dari keramaian. Sebagian lagi tinggal di kota besar dan beraktivitas selayaknya manusia biasa yang membuat kalian sama sekali tidak menyadari keberadaan mereka.

Seperti seorang pria yang sedang mengemudikan mobil mewahnya disebuah bassement sebuah apartemen di pusat kota London yang bernama Lay.

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang berbeda dari bassement itu dengan bassement apartemen lainnya hanya saja ada sebuah pintu tua dengan lima puluh anak tangga di dalamnya, yang menghubungkan pintu itu dengan pintu yang lainnya yang terbuat dari besi dan juga memiliki kunci pintu password yang hanya diketahui oleh segelintir orang.

Lay menekan beberapa tombol angka yang berada disana hingga pintu besi itu terbuka, dan ia melangkah masuk ke dalamnya, dan bau darah segera menyeruak ke dalam indera penciuamannya. 

Di dalam ruangan yang terlihat cukup rapi dan juga bersih itu sudah ada delapan pemuda tampan yang sedang memegang gelas mereka masing-masing dengan cairan pekat yang berisikan darah. Ya, mereka meminum darah karena mereka memang bukan manusia biasa.

"Dimana Teo, Baekhyun dan juga Sehun?" tanya Lay kepada delapan orang yang ada di sana.

"Tao sedang memarkir mobilnya, Sehun dan Baekhyun tidak terdeteksi olehku," jawab Luhan.

Luhan, vampire berusia dua ribu tahun yang memiliki kekuatan telekinetis dan juga membaca pikiran orang-orang yang berada disekitarnya yang berada dalam jarak jangkauannya.

"Sejauh apa anak itu pergi hingga kekuatanmu tidak dapat menjangkaunya?" tanya Suho, vampire tampan dengan garis wajah aristokrat yang begitu kental. Di dalam dua ribu tahun kehidupannya, ia pernah menjadi pangeran, pengusaha, dokter, pengacara, dan juga arsitek.

Suho memiliki kemampuan memanipulasi pikiran, dengan suaranya yang menenangkan bagaikan air, kau dapat terhipnotis dengan mudah olehnya. Ia juga dapat mengendalikan benda cair.

"Entahlah, mungkin sedang bermain dengan perempuan yang ditemuinya," jawab Luhan.

"Sehun belum dapat mengendalikan rasa hausnya dengan baik, bukankah ini berbahaya? Sudah saatnya kita mengkonsumsi darah," ujar Xiumin dengan sedikit khawatir.

Xiumin, vampire tertua yang ada di ruangan ini yang berusia dua ribu dua ratus tahun memiliki kemampuan membekukan apapun yang disentuhnya, dan juga benda cair. Begitupun dengan darah yang berada di dalam pembuluh darahmu. Singkat cerita, ia bisa membunuh orang dengan mudah.

"Aku rasa dia bisa menjaga dirinya dengan baik," jawab Chen vampire berusia seribu tujuh ratus tahun itu dengan tenang.

Chen yang memiliki pemikiran paling tenang dibandingkan dengan yang lain, ia juga yang paling terlihat 'manusiawi' diantara vampire lainnya. Memiliki kemampuan untuk mengendalikan cuaca.

Pintu yang terbuka dengan sendirinya sama sekali tidak membuat mereka takut, mereka tau satu-satu orang yang dapat melakukannya hanya Luhan, dan Luhan hanya melakukan itu jika anggota kelompoknya datang, terkecuali untuk Lay. Pemimpin kelompok mereka itu tidak menyukai jika Luhan membuka pintu untuknya dengan kekuatannya, entah mengapa. Bahkan Chen yang paling 'manusiawi' saja tidak keberatan akan hal itu.

Lay merupakan pimpinan kelompok ini, meskipun ia bukan vampire tertua sikapnya yang cendrung lebih tenang membuat yang lain mempercayakan Lay sebagai pemimpin mereka, lagipula Lay adalah satu-satunya vampire asli dari kelahiran klan besar di antara mereka. Bukan korban gigitan seperti vampire di kelompoknya yang lain. Lay mempunyai kekuatan menyembuhkan, baik itu untuk dirinya maupun teman-temannya. Hanya satu yang tidak bisa Lay sembuhkan dengan kekuatannya, yaitu orang yang dicintainya.

ClassifiedWhere stories live. Discover now