dua

6.4K 1.2K 134
                                    

Kai membawa Luhan, Xiumin, dan juga Chanyeol berteleportasi ke tepi Hutan Thetford. Dan Chanyeol segera mengeluarkan kekuatannya untuk melacak keberadaan Sehun dan juga Juliana menggunakan kemampuan melacaknya.

"Tiga kilometer ke arah barat," ucap Chanyeol yang dianguki oleh tiga vampir lainnya. Tidak membutuhkan waktu lama bagi mereka untuk melompati pepohonan pinus yang tersebar di sana dan menuju tempat Sehun dan juga Juliana.

"Sehun!" teriak Kai sambil mempercepat langkahnya untuk menuju tempat Sehun dan juga Juliana. Ia cukup kesal saat ini dengan ulah Sehun yang kesekian kali.

Sesampainya di lokasi Kai melihat darah di bibir Sehun yang belum mengering, tetapi taring miliknya sudah tidak lagi keluar.

"Sial, Sehun kau bodoh sekali!" umpat Luhan sambil memukul kepala Sehun dengan tangannya sesaat setelah menginjakan kakinya di tanah. Jika Sehun manusia biasa sudah dapat dipastikan tulang kepalanya sudah retak saat ini.

"Berhentilah membuat masalah, aku sebagai anggota dewan keamanan tidak bisa terus menutupi ulahmu!" decak Chanyeol kesal.

Sementara yang lain sibuk memarahi Sehun, Kai mendekati korban yang Sehun gigit dan memeriksa keadaannya. 

"Eve?" Gumam Kai tanpa sadar saat melihat wanita yang tengah bersimbah darah itu.

"Kau mengenalnya?" tanya Xiumin setelah melihat reaksi Kai.

"Dia salah satu pegawai kantorku, Evelyn Quinn," jawab Kai sambil memastikan gigitan Sehun di leher wanita itu. Warna hijau kebiruan di sekitar bekas luka gigitan membuat Kai mendengkus frustasi. "Kau tidak menghisap darahnya secara sempurna bodoh!" umpat Kai.

"Juli keburu datang dan mengangguku!" ujar Sehun melakukan pembelaan.

"Hei bocah kecil! Berani-beraninya kau memanggilku seperti itu hah?! Aku berusia satu millenium lebih tua darimu!" teriak Juliana kesal sambil berjalan kearah Sehun dengan emosi. Hampir saja ia melayangkan tendangan andalannya.

"Juli, jangan dengarkan ocehan anak itu," lerai Xiumin sambil menahan tubuh Juliana dengan cara memeluknya dari belakang, dan cara itu terbukti berhasil.

Juliana juga merupakan seorang vampire seperti mereka, bedanya Juliana lebih memilih untuk hidup sendiri tidak berkelompok. Anggota classified yang paling dekat dengannya adalah Xiumin. Ia memiliki kekuatan seperti Baekhyun, yaitu dapat mengatur mimpi orang lain dan membuat itu menjadi seolah nyata.

"Dia akan menjadi bagian dari kita, Kai," ucap Luhan ketika melihat Eve.

Ya, jika seorang vampire menghisap darah manusia secara sempurna manusia itu akan mati. Tetapi jika tidak, manusia itu akan berubah menjadi vampire seperti mereka. Anggota classfied memiliki sejarah yang sama kecuali Lay. Mereka digigit oleh vampire lainnya, namun darah mereka tidak dihisap secara sempurna sehingga mereka menjadi vampire seperti sekarang.

"Aku akan membawanya ke tampat persembunyian kita," ujar Xiumin kepada Juli.

"Tidak akan ada yang akan mengawasinya," timpal Kai kebingungan.

"Sehun itu semua tanggung jawabmu!" kini Chanyeol yang merasa tidak terima untuk direpotkan ke dalam hal ini.

Luhan memejamkan mata dan berdecak. "Lay akan marah jika mengetahui hal ini," 

Lay selalu saja memprotes mereka jika mereka melanggar aturan karena segala peraturan yang dewan keamanan dan juga Aurelian buat, tentu saja karena ia adalah seorang pemimpin. Sebelum hukuman sampai ke mereka Lay pasti sudah mengusahakan untuk menyembunyikannya lebih dahulu. Sayangnya, menggigit dan mengubah seorang manusia menjadi vampire merupakan kesalahan fatal yang tak dapat mereka tutupi.

ClassifiedWhere stories live. Discover now