BAB 2 Park Jun Yeol.

77K 3.6K 464
                                    

Park Jun Yeol. Pria yang biasa dipanggil Junyeol itu terdiam menatap keluar jendela mobil yang sedang membawanya kesuatu tempat.

Pikirannya masih menerawang memikirkan sesuatu, sesekali berkerut dan sesekali tersenyum. Perasaannya sungguh bercampur aduk.

Banyak hal terbesit dikepalanya, tentang apa yang baru saja ia alami. Tentang apa yang baru saja ia lihat dengan kedua matanya. Menganggu dan tak pernah hilang. Rasa ingin tahunya begitu besar, namun nyalinya kecil untuk sekedar bertanya.

Sholat? Tahajud? Ibadah? Pikirannya menerawang memikirkan kata itu.

"Junyeol, ada apa?" seorang pria yang hanya berbeda satu tahun diatas Junyeol itu sedang duduk disebelahnya, ia merasa harus menarik pria yang termenung itu sebelum pikirannya benar-benar hilang, "Hei Yeol!"

Junyeol menengok sebentar untuk membalas panggilan temannya itu, "Ya?"

"Apa yang sedang kau pikirkan?" tanyanya. Junyeol tak menjawab, ia hanya terkekeh dan kembali melempar pandangannya pada jalanan malam yang sepi. Tak mungkin ia bertanya tentang kata-kata itu pada temannya, percuma. "Apa kau sedang kesulitan?"

Junyeol kembali menoleh, "Ada apa denganku? Aku baik-baik saja hyung."

"Tapi kau ter-"

"Jumyeon-ah, biarkan saja dia. Mungkin dia sedang memikirkan lagu yang sedang ia buat." Itu adalah suara K ( dibaca Key ) yang duduk dikursi depan bersama manager mereka. "Jihoon! Apa kau sudah selesai?"

Kali ini K beralih pada magnae yang duduk dikursi paling belakang. Sayangnya pria yang dimaksud sudah tertidur pulas sedang I-pod yang dipinjamnya masih tertempel lekat di telinganya.

"Hyun-ah, bisa kau ambil I-podku?"

Do Hyun pria yang duduk disamping Jihoon masih terdiam. Ia bingung bagaimana cara untuk mengambilnya, karena I-pod itu digenggam erat ditangan Jihoon. "Do hyun!" panggil K lagi.

Do Hyun menatap K pasrah, "Aku tak bisa," ia menutup kedua matanya dan menyandarkan kepalanya untuk ikut tertidur. Usia Do Hyun sama seperti Jun Yeol, mereka kelahiran 1992.

Mereka berlima tergabung dalam sebuah idol group yang saat ini sedang naik daun baik di Korea, maupun Asia, bahkan mereka sedang melebarkan sayap untuk konser di Negara Amerika.

K adalah member tertua dalam group mereka. Wajahnya tegas dengan kulitnya yang tak seputih orang Korea kebanyakan. Ia adalah orang yang sangat terlihat hangat dan lembut.

Jumyeon dibawah K satu tahun, ia berkulit paling putih dan terkenal sebagai visual yang sangat tampan, sekaligus mempunyai masa traine terlama sebelum debut. Sehingga ia memang sangat cocok sebagai Leader di groupnya, selain sifatnya yang terlalu jujur saat mengutarakan sesuatu, tegas dan super cool.

Do Hyun memiliki suara emas yang sangat merdu, meskipun ia terlihat menyeramkan dengan kedua bola matanya yang bulat dan tajam, ia adalah sosok yang hangat yang tak banyak bicara. Terlebih bakatnya yang suka memasak membuat semua member menganggap dirinya sebagai penganti posisi Ibu saat di dorm.

Junyeol sendiri adalah rapper sekaligus penulis lagu dalam group. Ia memiliki banyak keahlian selain bernyanyi dengan suara bassnya, ia juga mahir bermain piano, drum, dan belakangan ini ia disibukkan dalam sebuah drama kecil untuk melatih keahliannya dalam berakting. Kenyataan bahwa ia pandai menyembunyikan duka dalam senyumnya yang selalu terpancar, seperti sebutan untuknya Happy Virus.

Assalamualaikum OppaWhere stories live. Discover now