ʀᴇɢᴜʟᴀʀ

8.8K 1.6K 18
                                    

"Jae," Jaehyun yang lagi bengong di bangkunya disenggol sama Winwin yang notabene duduk disampingnya. Yang disenggol menoleh, bertanya ada apa melalui tatapannya.

"Itu giliran lo ngomong." Winwin nunjuk Mingyu yang udah selesai bawain acara seminarnya dan harus di tutup oleh dirinya.

Jaehyun ngangguk, sebenernya daritadi dia ngga fokus karena dia bener bener ngga bisa nemuin Misa diantara ratusan orang yang berkumpul di tempatnya sekarang.

Entah udah berapa kali Jaehyun bolak balik liat kanan kiri atas bawah buat nyari gadisnya itu tapi tetep aja dia ngga nemuin.

Makanya daritadi Jaehyun keliatan ngga sesemangat biasanya. Iyalah, yang bikin dia semangat aja gaada gimana dia mau semangat?

"Is it fun?" Seru Jaehyun sambil ngeliat seluruh ruangan lagi. Masih berharap nemuin Misa di antara ratusan mahasiswa itu.

"Yes!!"

"Great, i'm gonna say thank you for Mingyu udah ngisi acara hari ini, dan yah for all of you, guys. Makasih udah ramein seminar kali ini, i hope you enjoy it, semua yang udah Mingyu omongin disini." Jaehyun bungkuk, terus dia dadah dadah,

Rame banget itu ruangannya, jelaslah kan banyakan mahasiswi disana ikut seminar buat liat Jaehyun doang.

"Kak Jaehyun!!" Jaehyun yang baru aja mau balik badan reflek noleh kearah suara yang bener bener familiar di telinganya.

Senyum Jaehyun mengembang waktu dia lihat Misa ada di lantai atas sambil melambaikan tangannya bersemangat,

Tapi kan Jaehyun muk ngambek aja Misa telat dateng. Akhirnya dia cuma natep Misa, senyumnya bahkan udah luntur, dia gini;

 Akhirnya dia cuma natep Misa, senyumnya bahkan udah luntur, dia gini;

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Pokoknya ini Kak Jae ceritanya berdiri!)

Itu niatnya ngambek apa bikin mahasiswi mahasiswi disana menjerit heboh sih? Emang Jaehyun ini ngabisa di mengerti.

Terus seminarnya selesai. Yang ikut seminar juga udah pada bubar dan nyisain panitianya aja disana. Jaehyun yang emang muk ngambek jadinya cuma natep temen temennya nyuekin Misa yang tadi lambaiin tangan ke dia.

"Kak Jaehyun~"

Ingetin Jaehyun nahan diri buat ngga langsung meluk Misa dan ciumin pipi gembilnya. Dia kan mau ngambek, dia ngamau ngomong duluan pokoknya.

Misa jalan kearahnya Jaehyun, terus narik ujung kemejanya, "Kak, aku disini."

"Ngapain kesini?" Jaehyun natep Misa datar, tipe tipe cowok ngambek lah. Jaehyun cukup nguasain itu.

"Mau liat kakak seminar. ."

"Nga perlu, kan udah selesai." Jaehyun mau balik badan lagi, tapi udah keburu Misa masuk ke pelukan lelaki itu.

Ini Misa berani karena disana cukup sepi, jadi yaudahlah terserah Misa dong, kan Jaehyun pacarnya.

"Jangan marah, tadi aku ketiduran" Misa nenggelemin wajahnya di dadanya Jaehyun. Yang dipeluk reflek naruh tangannya di pinggang gadisnya, dia peluk balik.

"Nakal."

"Maaf. ."

"Kalo gitu kamu aku hukum."

Misa ngedongak, dia lihatin Jaehyun pake tatapan bertanya, ya dia ngga tau kalo dia bakal dihukum kalo telat dateng buat nyemangatin Kak Jaehyun.

"Hukum apaa?"

"Temenin aku beresin ruangan ini, ya?"

Misa langsung senyum, "iya, Jae! Aku pasti temenin kok."

Tangannya Jaehyun ngambil tangannya Misa buat dia ciumin, ngerasa beruntung aja punya Misa dihidupnya.

Emang ya, sekeras apapun Jaehyun pengen coba ngambek ke Misa, ujung-ujungnya pasti ngga bisa. Karena Jaehyun benar-benar lemah dengan gadis di hadapannya ini.

"Jae, mau kue" Misa nunjuk sisa kue yang gak dibagiin waktu seminar tadi. Jaehyun noleh kearah yang Misa tunjuk terus dia ambil dan kasi ke Misa.

"Makan yang banyak, biar makin gembil."

Sebenernya aku ngatau sistem perkuliahan gimana dan terlalu malas untuk searching di google. Jadi, kalo aneh maapin aku😣👉👈

Limitless [✔]Where stories live. Discover now