13. Thunder di serang

2.5K 174 11
                                    

Ternyata benar dugaan nya, anak-anak geng motor serigala, tengah berkelahi dengan anggota Thunder. Seperti nya mereka baru memulai nya. Dengan gerakan secepat kilat wanita itu bergabung bersama mereka.

"Berhenti woy! Urusan lo semua sama gue bukan, sama anak Thunder yang lain!" teriak wanita itu nyaring, yang membuat mereka berhenti seketika.

"Kemana aja lo? Gue tunggu lo dari tadi!" Chandra masih tidak kapok. Dia mendekati wanita itu kemudian, mendorong bahu wanita itu. Namun wanita itu masih diam di tempat nya, dorongan Chandra tidak cukup kuat untuk membuat nya terjatuh.

Wanita itu tersenyum miring, di balik helm full face nya. Ia belum melepaskan helm nya sama sekali. Anggota Thunder beramai-ramai mendekati wanita itu.

"Ada masalah apa lo sama mereka?" tanya Bara kepada wanita itu. Anggota inti Thunder berbaris paling depan. Sedangkan anggota lain nya, berbaris di paling belakang.

Hansel, Andra, Bara, Angkasa, Aldo, dan Kibo, adalah anggota inti Thunder. Sedangkan Mellysa,Zee,Shelfira dan Vivi termasuk anggota inti, karena hanya mereka anggota wanita di sini.

"Mereka dengan seenak jidatnya, ngebegal, ya udah gue bantuin, dan gue bilang. Kalo gue anggota Thunder, lumayan juga, kita udah lama ga baku hantam," jawab wanita itu di balik helm nya.

Bara menatap remeh satu persatu anggota geng motor serigala, " cuman geng motor lemah ternyata," ucapnya.

"Bangsat!" geram Chandra wajahnya sudah merah padam, untuk kedua kalinya dirinya di hina seperti ini.

"Ini semua gara-gara lo bitch!" Chandra menunjuk wanita itu dengan telunjuk, wanita itu langsung memelentingkan tangan Chandra yang hendak menyentuhnya.

"Pecundang, loser!" wanita itu membuka helm full face yang menutupi wajahnya. Lalu membuang nya ke sembarang arah.

Anggota geng motor serigala, seketika terkesima dengan kecantikan Mellysa. Dia benar-benar cantik, bahkan tak sedikit dari mereka menatap Mellysa, tanpa berkedip sedikit pun.

Mereka benar-benar tidak menyangka, jika seorang gadis cantik seperti Mellysa, sangat pandai dalam bela diri. Bahkan mengalahkan dua puluh orang sekaligus. Ya Mellysa adalah orang yang, membantu Antares.

"Jangan liatin dia kaya gitu!" teriak Angkasa tidak suka. Dia anggota inti Thunder. Sudah bukan rahasia lagi jika Angkasa menyukai Mellysa sejak lama.

"Gue yakin, dia udah di pake." Chandra tersenyum miring ke arah Mellysa.

"Bangsat! Habis lo sama gue," desis Angkasa marah. Dia benar-benar tidak suka jika salah satu anggota. Thunder di hina seperti itu, karena Thunder sudah seperti keluarga nya sendiri, semua anggota sudah mengangap Thunder sebagai keluarga.

"Jangan banyak bacot, serang!" perintah Bara memimpin jalan nya, aksi baku hantam. Mereka saling menyerang satu sama lain. Mereka berkelahi sudah seperti orang kesetanan.

Tanpa anggota Thunder sadari. Anak-anak serigala. Membawa senjata tajam yang bisa di masukan ke dalam jaket nya. Mereka membawa pisau lipat yang sudah di asah membuat pisau itu, semakin tajam. Namun mereka tak sempat menggunakan nya, mereka benar-benar kewalahan menghadapi anggota Thunder. Yang menyerang mereka dengan sangat brutal nya.

Sebagian anggota serigala sudah tumbang, karena di hajar habis-habisan oleh anggota Thunder. Bagi anggota Thunder, melawan musuh adalah hal yang sangat mudah. Karena rata-rata anggota Thunder, memiliki kemampuan bela diri yang handal bahkan profesional.

Antallys [Completed]Where stories live. Discover now