37. chat

1.9K 102 3
                                    

Sedekat-dekatnya orang, jika sudah lama tidak berkomunikasi akan terasa canggung.


Nazwa bingung sendiri, apakah ia harus menghubungi Mellysa atau tidak. Ia ingin memberitahu Mellysa jika tiga hari teman-temanya akan mengadakan reunian.

Tapi Nazwa takut jika yang menjawabnya itu manager Mellysa, waktu itu Nazwa pernah menelepon Mellysa untuk menanyakan kabar, namun yang mengangkat nya bukan Mellysa, tapi seorang wanita yang menggunakan bahasa yang ia tak tahu. Tapi Nazwa yakin jika itu adalah bahasa Italia.

Nazwa juga tidak menyangka, jika Mellysa bisa menjadi seorang model terkenal di sana. Mungkin ini berkat usaha dan kerja kerasnya. Karena Nazwa tahu, jika Mellysa sudah bercita-cita menjadi model sejak dulu.

Jujur saja, ia begitu merindukan Mellysa yang selalu menjaili nya, tapi Nazwa takut, takut Mellysa melupakan nya, secara kan Mellysa sudah terkenal.

Nazwa melihat kontak Whatsapp Mellysa yang sedang online. Dengan penuh keyakinan Nazwa mengetikkan sebuah pesan. Tapi..... Ia tak berani mengirimnya. Takut Mellysa tak menyimpan kontak nya. Atau bahkan tidak mengenali nya.

Jujur saja, Nazwa adalah orang yang pemalu dan gengsian walaupun itu kepada orang terdekat nya.

Menggelengkan kepalanya, Nazwa tidak boleh seperti ini, ia harus melupakan malu nya sebentar. Walau ragu Nazwa tetap mengirimkan Mellysa sebuah pesan.

Nazwa azzahra: hai oci, apa kabar?

Nazwa menggigit bibir bawahnya kuat-kuat, ah kenapa ia harus mengirimkan pesan se-alay itu? Ck Nazwa jadi malu sendiri.

Satu menit, dua menit, tiga menit Nazwa menunggu balasan, tapi Mellysa tak kunjung membalas pesan nya. Apakah Mellysa melupakan nya?

Tring

Akhirnya, setelah empat menit menunggu, Mellysa membalas pesan nya. Ada rasa senang tersendiri saat Mellysa membalas pesan nya. Apalagi di balas oleh seorang model internasional, siapa yang tidak senang coba? Sebulan setelah pindah ke Italia, Mellysa memang mengganti nomor ponsel nya. Dan ia hanya meminta addback kepada Nazwa. Dan Mellysa juga mengatakan jika Nazwa tidak boleh membagikan nomor ponsel nya, kepada orang lain apalagi kepada Antares.

Oci new: ???

Nazwa yakin, jika yang membalas pesan nya ini bukan Mellysa, tapi manager nya. Sungguh ia benar-benar malu sekarang.

Nazwa azzahra: ini gue wawa, lo masih inget g?

Tak butuh waktu lama Mellysa, kembali membalas pesan nya.

Oci new: g

Astaga, Nazwa langsung bersabar menghadapi sahabat masa Sma nya ini. Tak lama setelah nya Mellysa kembali mengirimi nya pesan.

Oci new: ngapain sih, lo ganggu gue malem malem gini?

Nazwa melihat ke arah jam dinding, malam katanya? Jelas-jelas ini masih subuh, Mellysa ada-ada aja pikirnya.

Nazwa Azzahra: hah? Perasaan di sini masih subuh deh

Oci new: beda waktu oyy-_

Nazwa Azzahra: oh

Oci new: ngapain lo nge chat gue?

Nazwa Azzahra: hari sabtu sekarang, ada acara reunian. Di mulai nya jam 7  malem di cafe deket sekolah, lo bisa datang ga?

Oci new: liat aja nanti

Nazwa Azzahra: oh oke

Nazwa Azzahra: tadi gue liat muka lo, di majalah gila cantik banget

Antallys [Completed]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora