4. Sukurin

415 48 1
                                    

💌💌💌

1 bulan kemudian

Kini Sana dan Tzuyu sudah berangkat ke sekolah tetapi kali ini mereka tidak menggunakan sepeda. Mereka hanya berjalan untung untung olahraga.

Saat di gerbang, Sana dan Tzuyu melihat Jungkook sedang menggoda wanita yang ingin masuk ke dalam sekolah.

Sana dan Tzuyu berjalan santai melewati Jungkook, tapi tangan Tzuyu di pegang oleh tangan yang lebih besar dari nya, siapa lagi kalau bukan Jungkook. Seketika Tzuyu langsung menghempas kan tangan Jungkook, membuat Jungkook yang tadinya duduk di atas motor kini jatuh ke jalan.

"Cowo playboy tapi gada tenaganya" ejek Sana

Tiba² dari belakang ada yang menendang tengkuk kaki Sana dan Tzuyu alhasil membuat mereka seperti bertekuk lutut. "Minta maaf ke adek gua buruan" ucap taehyung sembari menjambak rambut Sana dan Tzuyu. Satzu memang sudah terbiasa mendapatkan perilaku kasar dari teman sebangku mereka ah ralat maksudnya musuh sebangku mereka.

Kini mereka berempat sudah menjadi tontonan hangat untuk para siswa dan siswi disana termasuk red velvet. Mereka ber smirk senang melihat musuh mereka di siksa

"Ogah banget kita minta maaf ke adek lu, jelas jelas dia yang salah" ucap Tzuyu sembari mendongak keatas karena di jambak Taehyung

"Ohh lu berani ngelawan gua? Masih belum puas kk lu kemaren gua bikin memar kemaren lusa?" Tanya Taehyung dengan nada deep nya

Flashback on

-

Sana sedang berjalan di lorong sekolah, dia habis dari toilet. Lorong itu benar benar sepi seperti tak berpenghuni. Tiba² ada yang melempar kertas ke arah Sana membuat Sana kaget setengah mati.

Sana dengan ragu mengambil kertas yang sudah di remuk² hingga menjadi bulatan itu, dia membuka dan membaca isi dari surat nya.

Ka buruan dateng ke gudang
Tolongin Tzuyu
Tzuyu takut

Sana terkejut bukan main, dia langsung berlari ke arah Gudang. Sana pun akhirnya masuk ke dalam gudang dan berharap mendapatkan presensi adiknya. Sana melihat seorang perempuan terduduk lemas di atas kursi dengan rambut yang menutupi wajahnya. Sana mengira itu adalah Tzuyu, jadi dia mendekati perempuan itu.

Saat ingin mendekat tiba² ada tangan kekar yang mengalungi leher Sana dan membuat sang empu kesulitan bernafas. "Le-paskan hah" ucap Sana terbata.

"Kau tau babyh aku adalah Aditama Deon Taehyung sa-" ucap Taehyung terhenti karena melihat segerombolan wanita sebut saja geng mereka red velvet.

"Gimana gimana udh dapet mangsanya?" tany Irene heboh

"Bisa g lo pada g usah rewel gua ngajak kalian kerja sama bukan buat dengerin kalian rewel ngerti, gua lagi ngomong nih!" bentak Taehyung sembari melempar tatapan tajam ke arah geng red velvet.

Red velvet pun akhirnya diam, mereka menuju perempuan yang sedang menunduk di atas kursi itu. Lalu membuka ikatan di tangan perempuan itu.

"Y elah nih anak pake ketiduran" ucap Wendy sembari melipat tangannya.

"Euyy Joy bangun!" teriak seulgi di telinga Joy

Joy seketika langsung bangun dan merapihkan rambutnya yang menutupi wajahnya. Sana terkejut, jadi semua ini adalah jebakan. Arghh seharusnya dia memeriksa ruang kelas nya dulu terlebih dahulu apakah ada Tzuyu atau tidak.

"Kenapa kalian menjebakku?!" bentak Sana

"Santai saja, kau masih ingat dengan tamparan ini?" tanya pria yang baru saja bergabung dengan mereka yaitu Jungkook

𝐅𝐋𝐎𝐖𝐄𝐑 𝐈𝐍 𝐋𝐎𝐕𝐄 (SAKOOK & TAETZU) [END]✔Where stories live. Discover now