11. Pernyataan Cinta

395 49 25
                                    

💌💌💌

4 Bulan kemudian

Sana berjalan di belakang sekolah karena Taehyung meminta nya untuk datang, awalnya dia kira surat yang Taehyung taruh di bawah meja untuk Tzuyu, tapi ternyata memang untuk dirinya.

Saat sudah sampai, terlihat lah seorang lelaki yang sedang berdiri membelakanginya dengan memegang sesuatu di tangannya.

"Tae" panggil Sana sembari menghampiri Taehyung. Taehyung berbalik dan menyembunyikan benda itu kebelakang tangan Sana. "Lu dah dateng ternyata" ucap Taehyung tersenyum ke arah Sana.

"Iyah, buruan kenapa? Gua mau ke kelas bentar lagi mapel nya bu Taeyeon luh, ayo masuk" ajak Sana kepada Taehyung

Bukannya ikut dengan Sana, Taehyung justru berjongkok dan berlutut di depan Sana sembari menyodorkan setangkai bunga mawar yabg sudah di bungkus dengan rapih dan harum pula

"Lu ngapain Tae? Ntar ada yang ngeliat
gimana, bangun buruan?" ucap Sana begitu risih dengan posisi Taehyung seperti itu

"Lu ngapain Tae? Ntar ada yang ngeliat gimana, bangun buruan?" ucap Sana begitu risih dengan posisi Taehyung seperti itu

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

(Kira kira seperti ini. Ni karya autho sendiri🤗Pliss jangan hujat author;v)

"Ini untuk apa Taehyung?" tanya Sana tak mengerti maksud dari taehyung. "Gua suka sama lu Sana, gua benar benar cinta sama lu tanpa alasan yang pasti, sifat lu itu yang bikin gua sampe berani jatuh hati ke elu, gua mohon Sana terima ya cinta gua. Will you be mine Sana?" ungkap Taehyung keada Sana.

Sana bingung ia haris menjawab apa, dia tau Taehyung sedang tidak main main, walaupun dia playboy tapi bisa Sana lihat matanya penuh harapan pada dirinya

"Lu gk bercanda kn?" tanya Sana memastikan. Taehyung menggeleng menjawab pertanyaan Sana. "Kali ini gua serius San, walaupun gua ini kadang rusuh dan suka bercanda, tapo kalo masalah cinta, gua g bakal bisa bohong apalagi pendem sendiri" ucap Taehyung mencoba meyakinkan Sana

"Tapi Taeh-" ucapan Sana terpotong karena Taehyung menggenggaman tangannya. "Gua mohon San gua gk mau dengar penolakan dari lu" ucap Taehyung memohon

"Gua ga bisa jadi pacar lu tae, ada hati dan perasaan yang harus gua jaga" ucap Sana menolak pernyataan cinta Taehyung

"Hati siapa? Perasaan siapa? Jawab aku Sana! Siapa orangnya yang membuat mu menolak cintaku!" tanya Taehyung sembari bangun dan mulai mengeraskan rahangnya karena marah.

Jika seperti ini, Sana benar benar takut dengan Taehyung, bagaimana tidak, Taehyung itu orangnya arogan dan juga dingin maka sekalinya marah Pasti sangat menakutkan

Taehyung meremat bunga yang ada di tangannya dan melempar itu ke wajah Sana karena kesal, wanita itu tidak menjawab pertanyaannya. Taehyung meninggalkan Sana yang masih menunduk karena ulahnya.

Sana mendongak dan pergi ke kelas karena pasti bu Taeyeon sudah masuk ke kelasnya.

****

"Permisi bu" ucap Sana mengetuk pintu d lalu masuk. "Nahh itu dia, kau dari mana saja Sana?" tanya Bu Taeyeon. "Maafkan aku bu" ucap Sana menunduk. "Baiklah cepat duduk di bangku mu" tegas bu Taeyeon kepada Sana. "Terima kasih bu"

Sana berjalan menuju bangkunya, lalu duduk di sebelah Jungkook tanpa memandang sedikitpun ke arah Taehyung yang ada di belakang nya persis.

"Lu dari mana san? Napa baru dateng, tadi gua khawatir sama lu" bisik Jungkook. "Ada urusan cewe yang harus gua selesein dan lu g bklan tau" ucap Sana membuat Jungkook memutar bola mata nya..

Sepanjang pelajaran berlangsung Sana pikiran Sana benar benar tidak bisa fokus pada pelajaran yang sedang di jelaskan, sekali kali Sana mendesis kencang membuat Bu Taeyeon menanyakan keadaanya.

Di belakang Sana, Taehyung terus menulis sebuah surat untuk Sana, setelah nya dia melipat surat itu dan memasukkannya ke dalam tas milik Sana tanpa sang pemilik tau.

Tanpa Taehyung sadari ternyata Tzuyu sudah memperhatikan nya dari jauh, dia sungguh penasaran kertas apa yang Taehyung masukkan ke dalam tas kk nya.

Kringggg kringggg

Suara bel pulang pun berbunyi, seluruh murid bersiap siap membereskan barang barang mereka dan pulang

Saat di gerbang, tiba tiba Jungkook merangkul pundak Tzuyu dan Sana secara bersamaan. "Ngerjain tugas bareng kuy di rumah lu berdua" ajak Jungkook dan dengan cepat di setujui oleh Tzuyu.

Mereka berempat memang sudah akrab sejak Tzuyu keluar dari rumah sakit tetapi karena Taehyung, Sana jadi merasa canggung dengan mereka

Mereka pun berjalan menuju mobil, Sana terkejut saat Taehyung tiba tiba menyodorkan sebuket bunga, bunga yang sama persis dengan bunga milik Sana yang pernah di buang oleh Taehyung.

"Ini buat lu, maafin gua karena waktu itu gua udh buang bunga milik lu, paman youngjae bilang ke gua kalo bunga itu bunga kesayangan nyokap lu, dan saat gua buang bunga itu lu terus terusan nangis sepanjang malem, maafin gua" ucap Taehyung memberikan bunga itu.

"Dari mana lu tau? Bunga ini kn langka banget" ucap Sana yang rada canggung bicara dengan Taehyung. "Gua kn orang kaya, jadi dapetin bunga kayak gini doang mah, saking gampangnya* ucap Taehyung membanggakan diri.

Dia berucap seperti tidak ada yang terjadi. -batin Sana menatap tajam ke arah Taehyung

Tzuyu pun mengambil buket yang ada di tangan Taehyung dan memberikannya kepada Sana. "Makasih ya tae" ucap Tzuyu dan di balas senyum tipis seorang Taehyung

-

-

-

-

TBC

𝐅𝐋𝐎𝐖𝐄𝐑 𝐈𝐍 𝐋𝐎𝐕𝐄 (SAKOOK & TAETZU) [END]✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin