8. Speechless

402 49 0
                                    

💌💌💌

"Tata sekarang kmu gantian yang naik ayunan yah, biar aku yang dorong" ucap seorang anak perempuan. "Emg kmu kuat chew?" tanya Tata kepada anak perempuan tadi yang tak lain adalah Chewy.

"Kuatlah liat oto Chewy nih, udh besar kaya ototnya ayah" ucap Chewy membanggakan ayahnya. "Otot tata juga gede, lihat nih" ucap Tata tak mau kalah. "Tapi lebih besar punya ayah aku" jawab Chewy membuat Tata mempout bibirnya.

"Sudah cepat naik, masa anak laki² ngambek sih" ledek Chewy dan mendapat dengusan pasrah dari Tata.

Chewy pun mengayun ayunan itu, saat chewy sedang mendorong ayunan Tata tiba²  anak perempuan yang terlihat lebih chubby dari chewy datang sambil mengangkat 4 es krim di tangannya. Chewy pun menoleh dan membinarkan matanya, namun saat itu pula, ayunan yanh di tumpangi Tata mundur dengan cepat dan....

-

-

-

"CHEWYY!!!" Teriak Taehyung karena mimpi buruknya. Taehyung pun tersadar dan memijat pelipis nya, tragedi yang membuat dirinya dan Jungkook harus berpisah dengan si chewy dan si chubby.

Seketika Taehyung teringat oleh perkataan Jungkook, Taehyung bergegas bangun dan meraih kunci motornya mengendarai motor itu, melaju mengarah ke rumah sakit.

Taehyung hanya Ingin memastikan apakah Tzuyu itu adalah chewy atau bukan. Seingat Taehyung, ayunan itu mengenai leher Chewy dan itu membuat nya luka. Taehyung ingin memastikan apakah di leher bagian samping chewy terdapat luka atau tidak.

****

Setelah sampai di rumah sakit, Taehyung berjalan cepat ke arah ruang rawat Tzuyu.

Terlihat raut wajah Sana yang tak suka dengan kehadiran Taehyung. "Dari mana ajh lo? Ngapain balik lagi?!" tanya Sana dengan tatapan sinis.

"Serah gua dong, kaki punya gua ini kenapa lu yang sewot, eh ngomong² gua boleh masuk kag" tanya Taehyung dan membuat Sana serta Jungkook menjadi bingung.

"Mau ngapain lu masuk bang?" tanya Jungkook bingung. "Kepo bener, boleh kn?" tanya Taehyung tapi sebelum Sana menjawab, Taehyung udh masuk gitu ajb kedalam.

💌💌💌

Taehyung menghampiri tubuh Tzuyu yang masih terbaring. "Sorry tzu, gua yang udh bikin lu jadi kayak gini" ucap Taehyung. Seketika niat Taehyung berubah karena melihat wajah tenang milik Tzuyu

Taehyung menatap wajah Tzuyu dengan tatapan yang sulit di artikan. Bisa di bilang antara kagum dan khawatir.

Tiba2 mata Tzuyu terbuka perlahan membuat Taehyung terkejut bukan main, dan di saat itu lah bisa Taehyung lihat terdapat bekas luka yang ada pada samping leher Tzuyu, luka yang sudah sangy kering dan membentuk seperti tanda lahir.

"Chewy" lirih Taehyung tak percaya. Dia dengan cepat keluar untuk meminta Jungkook ataupun Sana untuk memanggil kan dokter agar meriksa keadaan Tzuyu.

Ntah apa yang taehyung pikirkan sekarang, dia harus senang atau apa, perasaan bersalah terus menghantui nya. Sekali lagi dia lah yang menjadi alasan Tzuyu terluka.

"Jadi bener Tzuyu itu Chewy?" tanya Taehyung ada dirinya sendiri tetapi masih bisa di dengar oleh Jungkook. "Kan tadi gua dah bilang sama lu bang, lu malah kabur" ucap Jungkook.

"Y kn gua kaga terima kalo lu bilang Chewy itu Tzuyu, secara gua itu kan sayang banget sama chewy, lah lu malah bilang Tzuyu itu Chewy, atu bikin gua kesel lah" ucap Taehyung yang belibet libet membuat Jungkook hanya memutar bola matanya.

𝐅𝐋𝐎𝐖𝐄𝐑 𝐈𝐍 𝐋𝐎𝐕𝐄 (SAKOOK & TAETZU) [END]✔Where stories live. Discover now