5. Kerja kelompok

412 51 1
                                    

💌💌💌

Kini adalah jam pelajaran bidang studi seni grafis bidang yang paling Sana dan Tzuyu sukai. Bidang ini lah yang selalu di nanti mereka.

"Baiklah anak² karena kalian sudah tau tugasnya, sekarang ibu ingin membuat kelompok, masing masing kelompok terdiri dari 2 orang" ucap bu Suzy

"Ka semoga kita sekelompok" bisik Tzuyu di telinga Sana. "Semoga saja" jawab Sana.

"Kelompok di dirikan berdasarkan teman sebangku kalian" mendengat penuturan bu Suzy membuat Satzu dan Taekook membelalakan matanya.

"Bu emg ga ada keringanan bu, saya g mau sekelompok sama si cupu ini" protes Taehyung

"Jehh siapa juga yang mau sekelompok sama lu" saut Tzuyu tak kalah nyolot.

"Sudah2 hentikan pertengkaran kalian. Taehyung Tzuyu karena kalian banyak protes ibu akan menambah tugas kalian menjadi 2x lipat" tutur bu Suzy membuat Tzuyu memelas

"Liat noh gara² adek lu bawel, kerjaan abang gua jadi nambah" sewot Jungkook yang langsung memojokkan Sana.

Sana mendelik ke arah Jungkook, sebenarnya apa salah Sana disini? Dia dari tadi hanya diam tapi Jungkook malah menyalahkan nya. "Apa hubungannya sama gua sih setan!" hardik Sana.

"Ya kn lu kk nya si Tzuyu" jawab Jungkook.

"Jungkook! Sana!.." suara lantang bu Suzy mengagetkan mereka berdua.

"I-ibu maafkan saya, jangan tmbah tugas saya bu, saya mohon yahhh" ucap Sana sambil menunjukkan aegyonya, membuat Jungkook tersenyum miring.

"Tambahin ajh bu" ucap Jungkook mencoba memanaskan keadaan.

"Heh.. Klo gua di tambah tugasnya, lu juga bakal di tambah lah, goblok banget. Anak yang punya sekolah tapi otak nya dangkal banget." cibir Sana

"Ngomong apa lu barusan" Jungkook langsung menajamkan matanya yang sedang bertatap²an dengan mata Sana.

Sana langsung salting tiba² karena Jungkook menatapnya dengan seperti itu.

"Sana Jungkook tugas kalian juga ibu tambahkan sudah ibu akan keluar karena sebentar lagi waktu istirahat." ucap bu Suzy sembari keluar dari kelas

Raut wajah Sana mulai memerah karena kesal. Ini semua salah Jungkook tapi yang kena imbasnya juga Sana. "Gara² lo nih gua jadi kena imbasnya" racau Sana. "Lah lo pikir gua kaga" jawab Jungkook yang terdengar nyolot di telinga Sana.

Mereka berempat pun sama2 membuang muka dengan berlainan arah.

💌💌💌

Bel pulang sudah berbunyi 4 menit lalu tapi Satzu dan Taekook masih berada di ruang guru untuk menerima tugas tambahan mereka.

Saat sudah di jelaskan oleh bu Suzy mereka langsung keluar dengan muka malas. "Ntar malem jangan lupa ke rumah gua, ampe lupa gua gorok lu" ucap Taehyung datar dan di balas decakan oleh Tzuyu

"Lu juga sama!" sambung Jungkook yang menyenggol lengan Sana membuat Sana hampir terjatuh tapi langsung di tangkap oleh Jungkook dengan cara menarik tas yang di gendongan Sana.

Mereka berempat pun pulang. Taekook dengan mobil mereka dan Satzu dengan kaki mereka.

****

Setelah menempuh waktu setengah jam lebih akhirnya Satzu sudah sampai di rumah mereka atau lebih tepatnya rumah paman mereka.

"Kami pulang" ucap Satzu berbarengan dengan nada lesuh mereka. "Kalian sudan pulang, ayo makan dulu" ajak paman mereka. Setelah mendengar kalimat makan, maka Tzuyu dan Sana akan kembali bahagia. "Woooo... Paman ini paman yang makan?" ucap Sana terkesan.

"Iyh.. Dengan bantuan tante Ahin." jawab sang paman.

"Lalu dimana tante Ahin?" tanya Tzuyu sembari melirik sana sini. "Dia sudah pulang kerumahnya" jawab pamannya sekali lagi. "Loh emg dia g ikut makan bareng?" tanya Sana heran dan di jawab gelengan kepala oleh paman mereka.

Tzuyu dan Sana pun menaruh tas mereka tak lupa menaruh bunga yang biasa mereka bawa ke dalam vas yang berisi air, bukan milik Sana dan Tzuyu tapi hanya milik Tzuyu karena bunga milik Sana sudah di buang oleh lelaki kurang ajar seperti Taehyung. Jujur sampai sekarang Sana masih memasang dendam kepada pria itu.

****

Malam hari Sana dan Tzuyu turun dari tangga dengan pakaian casual mereka.

"Paman kami berangkat dulu yah" pamit Sana dan Tzuyu. "Loh kalian mau kemana?" tanya paman mereka keheranan. "Kami ads kerja kelompok di rumah teman" jawab Sana. "Y sudah kalian hati hati ya" ucap sang paman dan di angguki oleh Tzuyu dan Sana.

Mereka berdua pun pergi ke halte bus untuk menunggu bus dengan halte tujuan mereka, tiba² hujan turun dengan lebat di sertai angin yang kencang membuat mereka kedinginan, ingin kembali ke rumah tapi mereka takut. Saat sedang menunggu tiba² ada 2 mobil berhenti di jalan membuat Tzuyu dan Sana keheranan. 1 mobil Lamborghini di depan dan Mercedez di belakangnya.

"San masuk buruan" suruh pria itu menunjukkan Sana untuk masuk ke dalam mobilnya. "Lu gila mana mungkin gua ninggalin adek gua gitu ajh" sarkas Sana

Tin tin... (Suara klakson mobil marcedez di belakang mobil Lamborghini itu)

"Woy kook buruan napa" ucap pria itu sambil menongolkan kepalanya lewat kaca mobil membuat rambutnya seketika basah.

Tanpa basa basi Jungkook mengambil payung yg berada di jok nya dan melemparnya ke arah Sana. Sana dengan reflek menangkap payung itu. "Adek gua ikut kn?" tanya Sana polos. "Adek lu biarin sma abang gua" ucap Jungkook.

Sana pun langsung membuka payung yang di berikan Jungkook dan berjalan ke arah mobil milik pria songong itu. Setelah Sana sudah masuk  ke dalam mobil Jungkook, Jungkook pun melajukan mobilnya.

Setelah kepergian mobil Jungkook, taehyung maju sedikit agar mobilnya berhenti tepat di depan Tzuyu berdiri sekarang. "Nyonya mau disitu saja? Tidak ingin masuk?" ejek Taehyung merasa kesal karena Tzuyu bukannya langsung masuldia justru malah membuang muka.

"Ntr baju gua ba.." belum Tzuyu melanjutkan perkataannya Taehyung sudah menyodorkan payung untuk Tzuyu. Tzuyu dengan canggung menerima payung itu lalu berjalan ke arab kursi penumpang.

"Ngapain duduk disitu?" tanya Taehyung sewot. "Terus gua duduk dimana?" tanya Tzuyu nyolot
"Duduk disini, klo lu di belakang ntar di liat orang2 klo gua itu supir lo" celoteh Taehyung.

Tzuyu pun berpindah ke kursi depan di samping taehyung. Taehyung melihat tubuh Tzuyu menggigil karena kedinginan. Taehyung berinisiatif mengambil jaket yang berada di bagasi nya. "Lo mau kemana?" hanya Tzuyu heran karena Taehyung yang tiba2 keluar tanpa Mengenakan payung.

"Pake ini biar lu g kedinginan" ucap Taehyung yang datang dengan membawakan jaket miliknya. "Terus lo gmn? Baju lu basah kuyup" ucap Tzuyu yang sebenarnya bodo amat tapi karena dia masih punya rasa kemanusiaan jadi dia kasihan kepada Taehyung itu.

Taehyung tak menjawab pertanyaan Tzuyu, dia masih sibuk menyisir rambutnya yang basah itu. Bisa taehyung lihat dari kaca spion mobil bagian dalam Tzuyu terlihat kedinginan padahal sudah memakai jaket dari taehyung.

"Kalo lu kedinginan seharus nya lu gosok gosok tangan lu" ucap Taehyung memberi tahu.

Tapi Tzuyu mulai linglung tak mengerti yang di maksud taehyung sedangkan taehyung memutar bola matanya dan menyatuka. Kedua telapak tangannya dengan telapan tanga Tzuyu dan menggosok²  tangan mereka secara bersama sama.

-

-

-

TBC

𝐅𝐋𝐎𝐖𝐄𝐑 𝐈𝐍 𝐋𝐎𝐕𝐄 (SAKOOK & TAETZU) [END]✔Where stories live. Discover now