Terima Kasih

395 18 2
                                    

Alhamdullilah, tak lupa saya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Berkat rahmat dan ridhonya akhirnya seri horor kedua saya ini berhasil diselesaikan.

Tak lupa saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman-teman pembaca setia yang selalu membaca setiap part baru novel online ini. Matur sembah nuwon, nggeh :'D Berkat kalian juga saya akhirnya mendapat kekuatan untuk tetap konsisten dalam menulis novel horor ini hingga selesai.

Saya selaku penulis novel ini juga sadar bahwa masih banyak kesalahan di sana-sini entah itu typo, alur cerita, dan gaya bercerita yang mungkin cukup menganggu kalian. Maka dari itu setiap kritik dan saran kalian sebagai pembaca yang terhormat sangat saya hargai dan akan terapkan sebisa saya. Terima kasih bagi yang sudah memberikan kritik dan saran, dan vote :D

Oh ya, sebelum mengakhiri ucapan terima kasih ini saya ingin memberikan sedikit informasi perihal next project. Saya sendiri masih bingung ingin menulis horor lagi atau membuat kisah fantasi, jadi mungkin bakal ada delay cerita baru yang bakal update di akun ini. Namun, saya harap kalian tetap menantikan serial terbaru dari saya ya (agak maksa sih yang ini wkk XD)

Oke, jangan lupa setelah ini masih ada satu bonus-part lagi. Jangan lupa dibaca yak :'D

Sekian.
Tertanda: Suwoko Saiyan
~ Blitar, Senin, 27 Agustus 2018

:D :D :'D

The Sacred House [SUDAH TERBIT!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang