(Cerita Baru) Menikahlah Denganku di Dunia yang Indah Ini!

114 5 0
                                    

Hai, Semua! Welkom bek to dis cenel! Selamat datang kembali di lapak The Sacred House. Today! Saya ingin membagikan informasi terbaru. Belakangan saya sudah kembali menulis cerita. Namun, kali ini saya tidak menulis cerita horor dan sejenisnya. Akan tetapi, saya mencoba kembali menulis cerita dengan genre yang saya tekuni sekitar dua tahunan yang lalu.

Yaps! Saya menulis cerita bergenre fantasy. Berkat belakangan sering nonton anime dan baca-baca LN terjemahan, jiwa penuh imajinasi saya kembali terguncang. Alhasil ide liar tiba-tiba menyambangi otak yang sedang buntu.

Mengambil genre utama fantasi dan disusul sub-genre isekai (dunia paralel), harem, aksi, drama, serta komedi. Saya menamai cerita ini dengan judul: Menikahlah Denganku di Dunia yang Indah Ini!

Panjang kali judulnya :'v

Sengaja sih dibikin panjang, biar kaya judul sinetron TV Indosiaran. Namun, judul singkatnya adalah Menikahlah Denganku!.

Penasaran dengan cerita ini? Coba kamu baca deskripsi singkatnya di bawah ini:

Judul: Menikahlah Denganku di Dunia yang Indah Ini! (Judul alternatif: Menikahlah Denganku!)Penulis: Suwoko Saiyan (@suwoko01)Genre: FANTASI, isekai, harem, komedi, aksi, petualangan, drama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: Menikahlah Denganku di Dunia yang Indah Ini! (Judul alternatif: Menikahlah Denganku!)
Penulis: Suwoko Saiyan (@suwoko01)
Genre: FANTASI, isekai, harem, komedi, aksi, petualangan, drama.
Update: Hari Minggu dan Kamis malam.

Blurb:

Alex Elvano, pemuda yang hidupnya hanya diisi dengan bermalas-malasan saja di dalam kamarnya. Suatu ketika mengalami hal aneh. Ia dipanggil ke dunia lain, tapi ia harus mati-matian menghindari kejaran para wanita haus berahi. Sampai kemudian diselamatkan oleh gadis cantik.

Namun, masalahnya bertambah saat mengetahui bahwa dirinya adalah barang langka di dunia ini. Ia menjadi kejaran wanita untuk dijadikan bahan seks agar mereka bisa memiliki keturunan.

Mampukah Alex terus berlari dari kejaran mereka? Lantas, permintaan menikah siapa yang akan diterima?

Penasaran? Silakan cek di worklist-ku, ya, atau lewat tautan ini: https://my.w.tt/crkzaB3FzX

Jangan lupa vote dan komentarnya 😙😙

#SSaiyan_
Daphtaria, 17 Juni 2019

The Sacred House [SUDAH TERBIT!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang