Teman Baru

1K 73 3
                                    


        Setelah beberapa bulan, keduanya menjadi sangat akrab. Seperti saat ini. Ha Jin sedang duduk di kursinya sambil mendengarkan musik menggunakan earphone. Namun, tiba tiba, Han Sung datang dan mengejutkan Ha Jin yang tengah mendengarkan musik itu. “yak. Apa yang kau lakukan?” ucap han Sung. “Apa kau buta?” jawab Ha Jin, dan menatap Han Sung dengan tatapan khasnya. “hehe maaf.” Kata Han Sung sambil tertawa. Setelah bel berbunyi, keduanya kemudian masuk ke kelas masing masing. Ha Jin berada di kelas 2-7. Sedangkan Han Sung berada di kelas 2-6, karena beberapa bulan yang lalu mereka sudah memasuki tahun ajaran baru.
       Ha Jin mendengarkan penjelasan guru yang berada di depan. Namun, perhatian para siswa kemudian beralih pada pintu kelas yang terbuka, dan menampakkan seorang siswi perempuan yang berjalan menuju meja guru. “ah dia adalah siswa baru. Dia berasal dari Jepang. Silahkan perkenalkan dirimu.” “Nama saya Kanawa Ryuta. Salam kenal.”Ucapnya. “silahkan duduk.” Ucap sang guru. Kemudian siswa baru itu berjalan, dan mendudukkan dirinya di samping Ha Jin. “bolehkah aku duduk di sini?” tanyanya pada Ha Jin. “kau sudah duduk.” Jawab Ha Jin dingin. “aku Ryuta. Siapa namamu?” tanyanya lagi. “ Ha Jin.” Jawab Ha Jin.
         Bel istirahat berbunyi. Para siswa berhaburan keluar. “Ha Jiiin” ucap Han Sung dari depan pintu kelas Ha Jin, kemudian menghampiri Ha Jin. “ayo kita ke kantin.”Kata Han Sung. “oh? Siapa dia? Siswa baru?”lanjutnya. “halo. Aku Ryuta. Siswa Baru.” Ucap Ryuta. “Ryuta? Dari Jepang?” “iya.” “wahh. Keren.” “Ha Jin, ayo kita ajak dia bersama ke kantin.” Ucap Han Sung. “terserah” jawab Ha Jin. “Ayo, Ryuta.” Kata Han Sung. Kemudian, ketiganya menuju kantin bersama.
        Setelah beberapa hari, Ha Jin dan Ryuta akhirnya berteman. Mereka sering mengabiskan waktu bersama. Tak jarang, Han sung juga ikut kemana kedua orang itu pergi. Ryuta juga sudah tau jika Han Sung adalah seorang baby boy. Dan dia tidak masalah dengan itu. Karena saat dia masih di Jepang, dia mempunyai teman yang juga seorang baby boy seperti Han Sung. Ketiganya sering menghabiskan waktu bersama di apartemen Ha Jin. Seperti saat ini. Mereka bertiga berada di apartemen Ha Jin, dan sedang menonton film bersama. Saat tengah asik menonton film, ketiganya dibuat kaget karena seorang namja manis yang tiba tiba masuk, dan mengagetkan ketiganya. ‘yak. Kenapa kau di sini.” Ucap Ha Jin pada namja manis itu. “apa salah aku bermain ke tempat kakakku?” ucapnya. “siapa dia Ha Jin?” Tanya Ryuta. “Go Ha Jun. Adikku.” Jawab Ha Jin. “Haloo. Aku Go Ha Jun” ucap Ha Jun. “aku Kanawa Ryuta” “aku Park Han Sung.” “Balik sana.” Ucap Ha Jin pada adiknya. “ kakak tega sekali. Aku baru saja datang.” Kata Ha Jun, sambil cemberut. “sudahlah Ha Jin. Dia adikmu. Biarkan bermain di sini.” “dia memang kakak yang kejam.” Ucap Ha Jun sedikit berbisik, namun masih bisa didengar. “ingin mati?” kata Ha Jin sambil mengepalkan tangannya ke arah adiknya. Ha Jun yang melihat itu, langsung berlari ke belakang Ryuta. “hahaha sudahlah.” Kata Han Sung sambil terkekeh.
        Setelah itu, Ryuta dan Han Sung pun pulang. Menyisakan dua kakak beradik di situ. “kau juga pulanglah.” Ucap Ha Jin kepada Ha Jun. “tak mau. Aku ingin menginap di sini.” Jawabnya. “yak Go Ha Jun.”Ucap Ha Jin, sambil menarik telinga Ha Jun. “aaaa eoni eoni. Lepaskan.” Jerit Ha Jun. “eoni. Aku mohon biarkan aku tidur di sini.”kata Ha Jun sambil memohon. “Hm terserah saja.” Ucap Ha Jin.
.

.

.

.

.

.

.

.

To Be Continue 😑

My Boyfriend is Uke[END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora