Baby Han Sung

821 39 0
                                    

Min Gi dan Ha Jin sudah tiba di apartment milik Ha Jin. "Makasih sudah mengantarku"-Ha Jin keluar dari mobil Min Gi. "Hmm iya. Kau tinggal di sini?"- Min Gi. Ha Jin mengangguk pertanda mengiyakan pertanyaan Min Gi tadi. "Lain kali boleh kan aku main ke sini?" -Min Gi. "Terserahmu saja. Aku pergi." Ucap Hajin, lalu pergi memasuki apartment nya.

"Ha Jin. Kau sudah pulang?" Han Sung yang baru saja keluar dari apartment nya. "Hmm" Hanya deheman sebagai jawaban dari Ha Jin. "Siapa yang mengantarmu tadi? Aku melihat dari jendela apartment, kau keluar dari mobil" tanya Han Sung mengikuti Ha Jin masuk ke apartment milik Ha Jin, tanpa meminta persetujuan pemiliknya terlebih dahulu, karena dia sudah sering bermain di apartment Ha Jin. Han Sung bahkan mengetahui password apartment Ha Jin, dan sebaliknya Ha Jin pun mengetahui password pintu apartment Han Sung. Jadi, masuk tanpa meminta izin sudah hal biasa bagi keduanya.

"Min Gi memintaku untuk pulang bersama" Ucap Ha Jin melepas sepatunya. "Ooh begitu"-Han Sung, kemudian berlari menuju dapur, dan membuka kulkas untuk mencari makanan yang bisa ia makan, untuk mengganjal perutnya sementara. Karena, biasanya Ha Jin lah yang memasakan makanan untuknya. Namun, karena Ha Jin pulang terlambat hari ini, mau tak mau dia harus menahan rasa laparnya, hingga Ha Jin pulang.

Ketika membuka kulkas, Han Sung tak melihat ada makanan satupun di sana. "Ha Jin-aa, tak ada makanan di kulkas. Dan aku sangat lapar sekarang" ucap Han Sung cemberut sambil memegangi perutnya yang sejak tadi keroncongan, dan membuat siapa saja yang melihatnya akan dibuat gemas.

"Benarkah? Kalau begitu makanlah di luar." Ucap Ha Jin masuk ke kamarnya, dan meletakan tasnya. "Mmm..kau tega sekali.." rengek Han Sung, mengikuti Ha Jin ke kamarnya. "Lalu? Apa maumu?"-Ha Jin."ayo kita ke supermarket untuk membeli bahan makanan, dan buatkan aku makan. Ya? Ya?ya?" Han Sung sambil memasang puppy eyesnya. "Haah..baiklah"-Ha Jin sambil menghela nafas. "Yeayy..Aku tunggu di luar okey?"-Han Sung keluar kamar, sambil melompat lompat kegirangan.

Han Sun dan Ha Jin sudah berada di supermarket yang tak jauh dari apartment mereka untuk membeli bahan bahan makanan. Ha Jin sedang memasukan berbagai jenis bahan makanan ke keranjang yang dibawanya. Sedangkan Ha Sung hanya mengikutinya dari belakang. "Ha Jin, belikan aku ini" ucap Han Sung menunjuk makanan ringan. "Hmm" dehem Ha Jin. "Ee..dan ini boleh?" Lanjut Han Sung menunjuk susu pisang kesukaanya. "Huff..ambilah" Ucap Ha Jin pasrah.

Setelah selesai membeli bahan makanan, keduanya lalu pulang ke apartment. Setelah di apartment, Ha Jin pun mulai memasak untuk Han Sung. Mereka berdua sedang berada di apartment Ha jin saat ini.Han Sung sedang memakan makanan ringan yang dibeli waktu di supermarket tadi, sambil menonton TV, dan tak lupa susu pisang di tanganya, meninggalkan Ha Jin yang sibuk memasak. Setelah selesai, mereka berdua pun makan bersama.

Setelah selesai dengan acara makan makan, mereka pun mengemasi piring, dan mencuci piring piring tersebut. Saat sedang mengambil piring untuk dicuci, tiba tiba piring itu terlepas dari genggaman Han Sung, dan jatuh ke lantai hingga piring itu pecah. "Ma..maaf" panik Han Sung, lalu berniat untuk mengambil serpihan piring itu. "Yak..jang.." belum selesai Ha Jin melanjutkan kalimatnya, Han Sung pun langsung mengambil serpihan piring itu, dan benar saja, tangan Han Sung terluka karena serpihan itu. "Yak..lihat tanganmu berdarah" Ucap Ha Jin, membantu Han Sung berdiri. "Aww sakit" ucap Han Sung karena rasa pedih si tanganya. "Sini kita obati dulu" Ha Jin menarik tangan Han Sung agar duduk di sofa, lalu mengambil kotak P3K, dan mengobati luka Han Sung.

"Ah..sakit..pelanlah sedikit" ucap Ham Sung menahan sakit di tanganya karena Ha Jin yang sedang membersihkan lukanya. "Tahanlah sebentar"-Ha Jin, masih membersihkan luka Han Sung. "Huuuwaa...sakit sekali"-Han Sung menangis saat Ha Jin mengambil serpihan yang menancap di tangan Han Sung. "Hiks..hiks"-Han Sung yang masih menangis. "Sudah. Jangan menagis lagi" ucap Ha Jin setelah selesai membalut luka Han Sung. Setelah itu, Ha Jin mengelus kepala Han Sung, agar namja manis itu berhenti menangis.
.

.

.

.

.

.

.

.
To Be Continue 😑

My Boyfriend is Uke[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang