Pasangan Kakak Beradik

838 64 0
                                    


        Hari ini adalah hari minggu. Ha Jin yang sudah bangun sejak tadi sedang memasak untuk kedua namja manisnya itu. Ha Jun dan Han Sung, adalah kedua namja itu. Ha Jun masih betah menggulung dirinya di dalam selimut. Melihat adiknya yang masih setia tertidur itu, membuat Ha Jin sedikit kesl. “YAK GO HA JUN” teriak Ha Jin pada adiknya itu. Malihat Ha Jun yang tak bergeming, membuat Ha Jin semakin kesal. “Ha Jun. Bangun atau akan kulempar HP kesayanganmu ini dari lantai atas gedung.” Kata Ha Jin sambil memegang HP Ha Jun ke luar jendela apartemen. Mendengar kakaknya menyebut HPnya, Ha Jun pun langsung bangun, dan mengembil HP itu dari tangan kakaknya. “yak eoni.” “Cuci muka, dan tunggu aku di meja makan. Aku akan memanggil Han Sung untuk sarapan.” Ucap Ha Jin, kemudian pergi untuk membangunkan Han Sung. Ha Jin masuk ke kamar Han Sung, dan tak menemukan siapa siapa di sana. Namun, saat Ha Jin ingin meninggalkan kamar Han Sung, pintu kamar mandi pun terbuka, dan menampakkan Han Sung baru saja selesai mandi. “oh? Ha Jin?” ucapnya. “ayo kita sarapan.”Kata Ha Jin. “hmm” jawab han Sung.
        Han Sung dan Ha Jin memasuki aparteman, dan melihat sudah ada Ha Jun yang duduk di atas kursi, sambil memainkan HP nya. “Han Sung hyung anyeong.”ucap Ha Jun. “eoh anyeong.”jawab Han Sung. “Ha Jun ayo makan, dan jangan memainkan HP mu terus.”Ucap Ha Jin “ne ne.” Setelah itu, mereka semua makan dengan tenang. Sehabis makan, ketiganya menonton TV bersama. HP Ha Jin berbunyi, dan menampilkan nama “Ryuta” di atasnya. “halo Ha Jin. Apa kau tidak ada acara nanti? Aku ingin mengajakmu bersama dengan Ha Jun dan Han Sung untuk berjalan jalan.” “eoh arasseo. Akan ku ajak mereka.” Setelah itu, sambungan telepon terputus. “Ryuta mengajak kita untuk jalan jalan.” “mwo?jalan jalan? Aku ikut.” Ucap Ha Jun. “aku juga. Aku akan siap siap” setelah itu, mereka pun bersiap siap.
       Mereka sudah berada di taman hiburan saat ini. “eoni eoni. Ayo kita ke sana.” Ucap Ha Jun sambil menunjuk tempat yang menjual bando dengan berbagai karakter. “tidak.” Jawab Ha Jin. “ayolah eoni” rengek Ha Jun. “ayolah Ha Jin. Kita ke sana.” Kata Ryuta. Kemudian, mereka pun pergi ke tempat itu. “wah..ini sangat cantik’ kata Ryuta yang mengenakan bando yang seperti telinga rubah. “wah Ryuta eoni. Bando itu sangat cocok untukmu.” Kata Ha Jun. “Ha Jin. Cobalah satu.” Kata Ryuta pada Ha Jin. “tidak” jawab Ha Jin. “eoni. Cobalah yang ini.” Kata Ha Jun memakaikan kakaknya itu bando yang terlihat seperti iblis itu. “wah sangat cocok.” Ucap Ha Jun. “Yak Ha Jun” kata Ha Jin sambil menatap ha Jun dengan tatapan iblisnya. “wah kalau seperti ini malah terlihat lebih mirip” ucap Ha Jun pada kakaknya, dan berhasil mendapat pukulan keras di kepalanya, dari kakaknya itu. “Han Sung cobalah pakai ini.”kata Ryuta memberikan bando bertelinga kelinci itu pada Han Sung. Kemudian Han Sung langsung menggunakannya. “wah terlihat sangat lucu.” Ucap Ryuta. “bagaimana denganku” Tanya Ha Jun sambil menggunakan bando bertelinga kucing. “kau juga terlihat lucu.” Ucap ryuta. Kemudian, keempatnya membayar bando bando itu dan mengenakannya. Ha Jin yang sebenarnya tak mau menggunakannya pun, terpaksa harus menggunakannya karena Ryuta dan adiknya yang menyebalkan itu terus memohon padanya agar menggunakan bando itu. Keempatnya kemudian bermain di taman bermain itu. Setelah selesai bermain, merekan berempat pergi untuk memakan ice cream. Melihat sudut sudut bibir adiknya terkena ice cream, Ha Jin pun memberikan tisu kepada Ha jun. “bersihkan mulutmu” ucap ha Jin. “gomawo eoni.” Balas Ha Jun.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

To Be Continue 😑

My Boyfriend is Uke[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang