9. Beside You

452 54 15
                                    

Nyatanya,  Semakin kamu berharap maka semakin besar kemungkinan bahwa kamu tidak akan mendapatkannya.  Tapi Dalam hidupku,  Aku harap kamu adalah salah satu dimana harapanku benar-benar terwujud♥


Daniel meneguk soju itu salam satu teguk dan langsung meletakkan gelasnya di atas meja.
Eunha hanya menatap Daniel kaget Sambil mengatakan "Terima kasih" walau terdengar pelan karna ia juga masih terkejut

Awalnya Daniel ingin mengajak Eunha untuk keluar, karna Eunha pasti akan disuruh minum lagi jika tidak pergi dari sini.  Dan dari yang di rasakan Daniel,  gadis ini sangat menolak untuk meminum Alkohol.  Karna dari tadi yang daniel lihat dia hanya minum air mineral saja.

Akhirnya, ketika Daniel ingin mengajak Eunha keluar dari sana,  tiba tiba sebuah tangan menarik Eunha duluan dan membawa Eunha keluar dari Bar itu dengan cepat.

Daniel terkejut karna Jungkook datang dan menarik Eunha seperti itupun hanya melihat punggung mereka yang semakin lama semakin hilang dari balik pintu.  Ia sedikit lega karna walaupun bukan dia yang mengajak Eunha untuk pergi,  setidaknya Eunha sudah keluar dari bar ini.  Yaah walaupun ia juga sedikit masih merasa khawatir,  karna Eunha dibawa oleh Jungkook.

Daniel kembali duduk dan bergabung kembali dengan teman temannya walaupun sebenarnya di dalam hatinya masih ada rasa khawatir.

***


Jungkook menarik Eunha sampai keluar bar,  Dan kemudian melepaskan genggaman tangannya pada pergelangan tangan Eunha yang memerah lagi karnanya.

"Mianhae, sepertinya aku sudah berkali kali bersikap kasar padamu" Ucap Jungkook dengan nada pelan dan lembut.

Eunha mengecek pergelangan tangannya yangmemerah,  kemudian ia menyembunyikan tangannya itu "Gwenchana, Terimakasih karna telah membantuku untuk keluar dari sana" Eunha membungkukkan sedikit badannya ke pada Jungkook sebagai ucapan terimakasih karna walaupun Ia Jungkook membawanya dengan menariknya tiba tiba,  tapi setidaknya ia bisa terbebas dari rasa tidak nyaman disana.

Eunha membalikkan badannya dan beranjak pergi meninggalkan Jungkook. Ntah mengapa Jungkook seperti mematung dan tidak dapat mengatakan apa apa. Kemudian Jungkook juga beranjak pergi.

Namun baru beberapa langkah Jungkook beranjak dari tempat ia berpisah dari Eunha tadi,  ia mendengar suara hentakan ringan yang mengarah kepadanya, Jungkook langsung membalikkan badannya dan mendapati Eunha yang sedang berdiri di hadapannya sekarang. 

Eunha terlihat masih mengatur nafasnya, "Aku ingin mencoba untuk minum soju,  Apakah...  Kau bisa menemaniku?" Tanya Eunha dan membuat Jungkook berfikir sejenak "Shirreo (Tidak mau) jawab Jungkook dengan nada sedikit mengejek

Eunha menghela nafasnya kecewa,  Padahal ia ingin sekali melanggarkan janjinya kepada Taehyung,  Mungkin dengan cara ini dia akan lebih cepat move on dari Laki laki yang telah memutuskannya itu. Kemudian Eunha teringat kepada Daniel yang mungkin mau menemaninya,  "Apa aku menghubungi Daniel sunbae saja ya?" Ucap Eunha dengan nada pelan.

"Apa??  Daniel? Baiklah akan aku temani!" Jungkook menjawab dengan cepat bahkan tanpa berfikir seperti tadi.

Eunha tersenyum senang karna akhirnya keinginan sekilasnya itu bisa menjadi kenyataan. "Ayoo ikuti aku" Jungkook langsung meninggalkan Eunha, Karna tidak ingin di tinggalkan begitu saja oleh Jungkook,  Eunha langsung mengejar Jungkook dan menyamakan jalan mereka.

***

Dua gelas beer telah ada dihadapan Eunha dan Jungkook, Eunha Memegang gelas itu dan bersiap untuk meminumnya dengan penuh antusias dan sedikit rasa Takut,  karna jika di drama korea yang slama ini ia lihat,  bahkan orang korea sekalipun banyak yang tidak tahan untuk minum beer.

Only ThenWhere stories live. Discover now