11. Talk about End 2

372 42 2
                                    

Jatuh cinta itu berasal dari dua kata, yaitu JATUH dan CINTA yang artinya ketika kamu memutuskan untuk mencintai seseorang,  Berarti kamu harus siap siap juga Untuk jatuh dan merasakan sakit secara bersamaan:)

~♥~

Eunha langsung menuju kamarnya dengan isak tangis yang masih terdengar,  namun ia berusaha menahan itu agar tidak terdengar oleh Bi Iyem ataupun Bang Namjoon.

Namun Eunha sedikit terkejut karna ternyata Inaa ada di dalam kamarnya.

"Tuan putrinya udah pulang ternyata" Ucap Inaa tanpa tahu apa yang sudah terjadi antara Eunha dan Taehyung.

Eunha otomatis langsung memeluk Inaa,  Menangis di bahu Inaa.  Kali ini Eunha menangis dengan keras,  berusaha mengeluarkan apa yang ia tahan sedari tadi.

Inaa terkejut,  tentu saja terkejut.  Karna ia bisa merasakan kalau tangis Eunha ini jauh dari kata tangis bahagia,  namun malah sebaliknya,  Eunha menangis yang menandakan ia merasakan sakit.

Inaa membiarkan Eunha menangis dahulu sampai Eunha merasa tenang.  Hingga akhirnya sedikit demi sedikit Eunha berbicara di sela tangisnya

"Di..  Di..  Diaa jaa..  Haat..  Baanget... Naa" Ucapan Eunha terputus putus karna tangisnya

"Siapa Un?  Siapa yang lo bilang jahat?"

"Tae..  Taehyung naa, Dia mutusin gue"

Inaa terkejut,  benar benar terkejut dengan apa yang dikatakan Eunha barusan "Apa alasannya?  Kenapa?"

"Diaa...  Diaa bilang dia bosen sama gue"

Inaa melepaskan pelukan mereka dan menatap Eunha "Yang bener? Gilaa,  Prank ga sih?" Inaa berusaha untuk positif thingking

"Gue juga awalnya ngira kaya gitu,  tapi dia bilangnya serius Naa,  Gue harus gimana?? Bahkan tadi pas gue ngikutin dia,  Dia pelukan sama cewek Naa"

"Anjirr, ganyangka banget sumpah, Taehyung bisa setega itu sama lo Un" Inaa kembali memeluk Eunha,  mencoba menenangkan sahabatnya ini,  "Apa perlu gue sama Doyeom samperin Taehyung?  Guee geram nihh sumpahh dehh"

"Jangann Naa,  Besok biar gue tanya lagi ke dia, Nyelesaiin semuanya. Gue yakin dia bohong Naa,  Gue yakin banget kalo dia masih cinta banget sama gue" Eunha menangiss lagi,  Eunha bahkan menangis tanpa henti.

Sebenarnya ia tidak dapat percaya 1000% dengan perkataan Taehyung tadi. Eunha benar benar seperti tidak mengenal Taehyung,  padahal selama ini orang yang paling mengerti Taehyung adalah dirinya. Tapi hari ini,  Taehyung bersikap Aneh dan Eunha sulit untuk menerima kenyataan menyakitkan ini.

***

Inaa memutuskan untuk pulang,  Ia sebenarnya ingin sekali menemani Eunha saat ini,  Namun Eunha terus meminta Inaa pulang karna ia sedang ingin sendiri sekarang.  Mau tidak mau,  suka tidak suka Inaa harus pulang walaupun rasa khawatir yang berat di hatinya yang harus meninggalkan Eunha dengan kondisi yang seperti ini.

Eunha jadi tidak bernafsu makan, Bahkan minum sekalipun.  Tenggorokannya sudah kering,  Namun ia benar benar tidak ingin apapun dan tidak ingin melakukan apapun saat ini.  Yang ia lakukan hanya menangis dikamarnya.

Tok.. Tok.. Tokk

Namjoon mengetuk pintu kamar Eunha dengan pelan. Dan karna tidak ada balasan apapun dari Eunha, Namjoon masuk dan melihat adiknya dengan mata sembab dan berair, Eunha masih menangis.

Namjoon duduk di tepi tempat tidur,  di elusnya rambut adiknya itu dengan lembut.  Ia sudah tau kabar bahwa adiknya putus dengan Taehyung dari Inaa. Inaa terpaksa untuk memberi tahukan hal ini kepada Namjoon duluan karna ia khawatir akan kondisi Eunha.

Only ThenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang