Hubungan jarak jauh?.

992 184 35
                                    

typo, sebagian dari konflik.

...❤...

''Apaaaaa! Kakak sudah putus dengan Jungkook?'' suara melengking itu milik Seira, adik perempuan Yoongi.

''ya'' jawab Yoongi singkat.

''tapi sekarang oppa sudah punya pacar baru?''gadis itu menatap dengan tatapan tak biasa.

''ya''kali ini Yoongi tersenyum.

''ya, ya! Kenapa Oppa begitu enteng menjawabnya?'' tanya Seira sambil melempari Yoongi dengan boneka panda sebagai oleh-oleh dari Cina.

''aduh! Santai to dek!'' protes Yoongi, berjalan kearah adiknya yang duduk diatas kasur, kemudian dia mendudukkan diri dipinggir kasur milik adiknya.

''kenapa pula kau jadi marah begitu?'' Yoongi melotot tak suka, dia peluk boneka panda yang dilempar tadi dengan erat.

''iya lah, memang seharusnya aku begitu!'' Seira terlihat kesal

''iya memangnya kenapa?''

''ya karena hanya dalam waktu satu minggu, oppa sudah punya pacar baru?'' Seira terlihat tampak cemberut.

''ehh, nggak gampang lho itu. Aku harus melewati masa-masa sulit dulu''

''ya, meski tidak gampangpun kenapa secepat itu? Dan satu tambahan lagi'' Seira melotot kearah Yoongi ''aku itu suka dengan kak Jungkook! Kalau kalian putus itu berarti dia tidak akan datang kerumah lagi!'' Gadis dengan suara cempreng itu berteriak tak jelas seperti orang kesurupan. Bahkan dia menjambakki rambutnya yang terurai panjang dengan dramatis. Tingkat histerisnya sungguh diluar batas.

''ya, apa boleh buat? Aku kan yang ditinggalkan'' Yoongi melengkungkan bibirnya kebawah, tak luput tangannya mengelus bulu-bulu boneka panda yang ada dipelukannya.

''tapi benar juga, keputusan kak Jungkook tidak salah. Jika disuruh memilih antara kakak atau kak Jimin , orang pasti akan memilih kak Jimin  sebagai pilihannya''kata Seira penuh keyakinan.

''ehhh, kalau ngomong yang bener ya!" Yoongi menonyol kepala adiknya kesamping "Meski begitu, pada awalnya Jungkook mememilihku!'' Yoongi tak mau kalah akan tekanan adiknya.

''ya itu karena kakak menginginkannya. jadi dia takut kalau kakak mengeluarkan jurus-jurus karate kalau dia menolak hua ha ha ha'' kali ini Seira tertawa seakan mengejek.

''ehh, ngaca dong dek! kamu juga karateka. Terus kenapa hanya aku yang kau salahkan?''

''ya memang, tapi disekolahku tidak ada yang tau kalau aku seorang karateka. Aku kan punya kepribadian feminim dan pendiam''kata Seira memuji diri sendiri sambil menangkup kedua pipinya yang tembem dengan gemas.

''pendiam tapi bangsat iya kan?''

''ihhh kasar!'' Seira mencebik tak suka sedangkan Yoongi hanya tertawa, seakan berbalik mengejek adiknya.

''dengar, sepandai apapun kamu menyembunyikan identitasmu sebagai karateka, tetap saja cepat atau lambat nanti kau akan ketahuan'' kata Yoongi yang tiba-tiba serius.

''iya ya?'' Seira tertawa ''eh, ngomong-ngomong siapa nama pacar kakak sekarang'' Seira menarik telinga Yoongi sedikit keras membuat sang kakak reflek langsung memukulnya.

''Mfehmm,.... ehmm'' tiba-tiba saja Yoongi merasakan jika pipinya merah. ''namanya Taehyung, Kim Taehyung''

''jadi, setelah Jungkook yang artinya penyelamat, sekarang berganti Taehyung yang artinya pelindung? lelucon macam apa ini?'' Seira kembali berteriak tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.

Wishes Come True (complete)Where stories live. Discover now