Mantan pacarku

830 142 19
                                    

Typo, sebagian dari konflik.

''Yoongi?!'' Reflek Yoongi menoleh kearah datangnya sumber suara yang menyerukan namanya dan mendapati sosok yang sudah lama tak dia lihat.

''Jungkook?''

Dia mantan pacar Yoongi. Orang yang pernah berpaling dari Yoongi pada liburan musim panas yang lalu. Dan lebih memilih Jimin yang berstatus sahabat dekat Yoongi.

''wah, kebetulan ya. Apa kabar?'' Tanya Jungkook ramah. Kali ini dia sendiri, tak ada Jimin atau siapapun yang menemaninya.

''oh,... eh....'' Yoongi agak panic. Dia tak mampu berkata-kata sampai hanya beberapa kata saja yang bisa dia keluarkan. Itupun tak begitu jelas karena gugup.

Saat ini udara masih agak dingin. Ini adalah bulan Maret di Gangnam. Yoongi sedang berjalan menuju pusat kota. Sejak kepindahannya ke Gangnam Yoongi sering sekali berjalan-jalan ke pusat kota Gangnam. Selain tempatnya menyenangkan, disana Yoongi juga sesekali bisa bertemu anggota boyband atau girlband terkenal. Meski tak bisa mendekati mereka Yoongi cukup senang bisa melihat mereka dari dekat.

Tetapi kenapa Jungkook sampai ada disini? Yoongi sama sekali tak pernah memikirkan hal itu. Benar- benar kebetulan sekali.

''Jungkook, kenapa kamu ada disini?'' Tanya Yoongi penasaran.

''aku baru saja bermain tenis dengan temanku dilapangan Jung gu . setelah kita berpisah, aku memutuskan untuk sering datang kesini, dan aku tak menyangka jika hari ini aku akan bertemu denganmu Yoon''

''teman maksudmu, Jimin?''

''bukan, teman yang lain'' kata Jungkook sambil tertawa.

Setelah berpisah beberapa waktu yang lalu, Yoongi tak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu dengan Jungkook dengan lapang seperti ini. Apalagi untuk membicarakan Jimin. Ketika itu Yoongi benar-benar shock. Anehnya perasaan itu cukup cepat berlalu dan hati Yoongi kembali biasa saja. Mungkin ini karena Taehyung.

Yoongi dan Taehyung bertemu pada bulan maret ini. Pada bulan januari dan februari pun kadang-kadang Yoongi datang ke Gangnam untuk menempuh ujian masuk universitas. Pemuda itu sedang dirundung sibuk yang sangat padat.

Taehyung juga pernah datang kerumah Yoongi dan dikenalkan oleh kedua orang tua serta Seira. Kabar gembiranya orang tua menghubungi hubungan Yoongi dan Taehyung dibanding dengan hubungan Yoongi dan Jungkook waktu itu.

Malangnya, Taehyung harus segera kembali dan focus dengan belajarnya lagi. Tapi saat ini Yoongi sedikit merasa lega. Karena hasil ujian akan diumumkan sebenar l agi.

''lama kita tidak berjumpa ya?'' ujar Jungkook menganggu lamunan Yoongi

''ya, sejak festival kembang api itu kan?''

''hmm. Ngomong-ngomong. Aku sedang berpikir. Gangnam itu seperti ini ya? Eh ternyata kamu sudah pindah ke tempat ini. Aku benar-benar terkejut''

''oh, jadi kamu tau kalau aku sudah pindah ya?''

''ya, Jimin memberitahuku kartu pos yang kau kirim'' senyumnya terlihat menyakiti hati Yoongi. Tidak taukah Jungkook jika dia, Yoongi dan Jimin pernah terlibat satu masalah yang mengorbankan perasaan.

''O'' Yoongi menjawab seadanya.

''Yoongi?''

''apa?''

''dimana tempat yang menarik di Gangnam? Aku ingin berjalan-jalan sebentar sebelum pulang''

''hmm, di Gangnam banyak yang dapat dilihat''

''ada tempat yang bagus?''

''dimana saja cukup menarik. Misalnya mengunjungi Gwanghwamun Square dan berfoto dengan latar King Sejong the Great. Bermain di Cheongyecheon Stream. Oh, dan jika kita beruntung kita akan bisa bertemu dengan beberapa anggota boyband atau girlband''kata Yoongi penuh semangat.

Wishes Come True (complete)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora