halo

955 86 58
                                    

setelah hampir dua bulan, akhirnya buku ini kelar juga. seneng ternyata aku konsisten nulisnya, ga berhenti di tengah jalan.

aku ingin mengapresiasi diri sendiri karena, wow, ternyata aku bisa bikin cerita yang r-rated? meski rada maksa dan cringe (abis mengapresiasi lalu ngatain hasil tulisan sendiri).



makasih buat kalian yang baca sampe selesai, walaupun tulisan aku banyak banget kekurangan. makasih juga atas vote dan komen yang kalian kasih, jujur aku bahagia banget setiap ngeliat ada yang vote apalagi kalau komen! aku jadi ngerasa dihargai.

maaf kalau banyak typo, kesalahan penulisan dan tanda baca. maaf juga ini ga ngefeel. seandainya disuruh baca ulang tiap chapter, kayaknya aku ga mau deh karena malu, cringe banget 😂



kalian mual ga sih baca buku ini? soalnya 70 persen isinya flirting dan ga ada konflik, mungkin seharusnya ganti judul jadi how to flirt chae hyungwon.

bercanda deng, aku suka sama judul yang sekarang kok, ga akan aku ubah karena mikirin judul ini aja ampe berminggu-minggu.



baru pertama kali aku nulis sesuatu dengan happy ending. entah kenapa ngerasa kurang puas (?) karena bukan style aku huhu. nyoba hal baru tuh ga gampang, terutama untuk aku yang susah keluar dari zona nyaman. but at least, i tried.

awalnya pengen bikin genre angst, tapi karena aku sayang hyungwonho, aku mau mereka berakhir bahagia. lol.

pas nulis ini banyak banget tantangannya. mungkin karena aku baru kali ini bikin bxb, jadinya agak kaku.





terakhir, aku pengen tau dong pendapat kalian? kritik dan saran? karena aku butuh itu supaya bisa menjadi lebih baik lagi (please yang belum pernah komen, kali ini aja komen please please please aku penasaran gimana menurut kalian).

kalau ada yang mau nanya-nanya juga boleh. seandainya ga nyaman ngirim kritik dan saran lewat komen, bisa dm aku ajaa.

btw sebenernya masih ada satu part lagi, tapi jangan marahin aku kalau endingnya ga sesuai harapan wkwk.

sekali lagi, terima kasih, dan sampai jumpa di cerita aku yang lain.

stay safe ya kalian semua!





barangkali ada yang belum tau

(semoga di sini ga ada anak di bawah umur)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(semoga di sini ga ada anak di bawah umur).

between daylight and darkness | hyungwonho ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang