ΔLβΔTRΔZ

8.5K 761 19
                                    

W€£COM€ ¥O A£BA¥RAZ

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.

W€£COM€ ¥O A£BA¥RAZ

ALBATRAZ adalah satu-satunya kerajaan sihir di dataran Earthcoal. Wilayah yang dilindungi dengan magic circle ini dipimpin oleh seorang Lord. Berawal dari para penyihir yang dikucilkan, para leluhur Albatraz membuat tiga menara sihir untuk melindungi diri, kemudian terbentuklah wilayah yang dibuat sedemikian indahnya. Tentu saja dengan sentuhan magis. Albatraz mulai mendominasi dengan mengumpulkan para penyihir di luar sana dan membentuk suatu perkumpulan hingga sebuah kerajaan. Kini tidak ada lagi cacian, para penyihir dianggap hebat akan ketangguhan dan keahliannya. Usai masa perang, Lord Albatraz membuat suatu peraturan, dimana para magician tidak bisa keluar masuk wilayah seenaknya dan hidup damai dengan kerajaan lain di luar sana. Dia membuat Albatraz sebagai satu-satunya tempat tinggal para penyihir hingga sekarang.

NOX, Lord ketiga, memiliki visual hampir sempurna. Rambut perak berkilau dan iris emas yang tidak kalah indahnya. Penampilannya tidak berubah sejak dia menginjak usia tiga puluh tahun. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa penyihir handal tidak pernah menua. Selain itu, dia bisa melihat mata depan seseorang hanya dengan melihatnya melalui mata mereka. Sayangnya, dia tidak dianugerahi untuk melihat masa depannya sendiri, tapi itu sudah menjadi hal yang patut disyukuri. Ya, dia memiliki semuanya kecuali kasih sayang orang tua.

Satu lagi rahasianya.

Tidak ada yang tahu bahwa...

Dia pernah tewas dan kini hidup kembali berkat batu eternal.

Dia kembali ke masa lalu karena sebuah kesalahan.

Dia kembali ke masa lalu karena sebuah kesalahan

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.
The Lonesome LordDär berättelser lever. Upptäck nu