kartika Meilani

442 17 0
                                    

Bengkulu , 23 maret

Mungkin sudah jadi rahasia umum bahwa seorang penyiar adalah seseorang dengan pekerjaan yang selalu happy, karena setiap hari kerjanya dengerin musik aja, tapi ada kalanya pekerjaan yang terlihat menyenangkan itu terasa membosankan, ada kalanya aku merasakan titik jenuh, mungkin saat ini aku sedang berada dititik itu.

Persahabatan, haruskah kusebut itu persahabatan saat tak ada satu orangpun yang bisa ku ajak bicara walaupun hanya sekedar melepas semua kepenatan, yang ada malah mereka yang selalu minta didengarkan.

Terkadang aku bertanya, sebenarnya tujuan manusia hidup itu untuk apa sih ? ada yang bilang hidup untuk makan, tapi ada juga yang menjunjung tinggi kalimat sebaliknya, makan untuk hidup, terlepas dari semua itu kalau menurut pribadiku tujuan hidup itu untuk bahagia, bukan hanya untuk makan atau makan untuk hidup, itu sih menurut pribadiku.

Kenapa aku sampai berfikiran begitu, itu semua karena hidupku yang saat ini sedang tidak bahagia , jangan tanya kenapa karena aku juga nggak tahu.

Entah masih adakah yang bisa membuat moodku kembali, harus sampai kapan aku dalam situasi ini. selau bertanya pada diri sendiri dan berusaha menemukan jawabannya sendiri, tapi sampai kapan ?

Dear Diary, jangan merasa bosan dengan semua curhatanku yang nggak penting ini ya.

Kartika Meilani.

***

KETIKA KAU DAN AKU ✔️Where stories live. Discover now