Desafio

57.4K 4.4K 262
                                    


Ada satu tempat di kerajaaan Mazahs yang terisolir dari hiruk pikuk desa. Tempatnya berada di dekat hutan Dunkelheit. Di sana pusatnya praktik pemuja setan berlangsung. Ada gereja bergaya renaissance berwarna hitam legam, terbuat dari batu alam yang kokoh. Para pengikut pemuja setan menjalankan ibadah mereka dengan aturan yang dibuat oleh pemimpinnya, dia adalah Szandor. Pria berumur awal empat puluh tahun berperawakan kurus tinggi. Matanya memancarkan kepicikan serta kegelapan yang menyelimuti seluruh auranya. Anggotanya adalah para penolak Tuhan, orang-orang yang suka berbuat dosa, tetapi tetap rajin datang ke tempat ibadah dan menggunakan agama sebagai simbol tanpa melakukan ajaran Tuhan, serta para penyihir yang percaya sihir adalah kekuatan yang diberikan oleh leluhur mereka.

Hutan Dunkelheit adalah sumber kekuatan mereka. Hutan yang telah berdiri jutaan tahun dengan berbagai kutukan di dalamnnya. Tempat para setan bersemayam untuk menggoda manusia. Szandor pernah berkata jika dia pernah memasuki hutan itu dan mendapat hidayah di sana. Orang-orang yang pernah memasuki hutan itu tidak pernah selamat atau keluar hidup-hidup, tetapi berbeda dengan Szandor, dia telah mengikat perjanjian dengan setan dan membiarkannya hidup. Menjadikan dia manusia yang baru serta keras menyuarakan jika setan adalah pemimpin alam sebenarnya. Warga di desa banyak yang terpengaruh oleh sekte pemuja setannya. Dia terus merekrut orang-orang baru setiap bulannya. Hampir sepuluh tahun sekte itu berdiri dan anggotanya sudah semakin banyak serta meresahkan. Mereka kadang menumbalkan manusia di setiap tradisinya. Mengambil darah hewan-hewan ternak dan membunuh mereka secara keji.

Berbeda dengan sekte pemuja setan milik Szandor yang terang-terangan beroperasi, para penyihir Sorgin yang percaya sihir adalah kekuatan yang diberikan leluhur mereka lebih tertutup. Ada beberapa dari mereka yang mengikuti sekte pemuja setan, tetapi kebanyakan dari mereka lebih memilih sembunyi. Mereka sering mengirimkan kekacauan di desa dan juga istana. Tujuan mereka hanya satu. Menguasai kerajaan Mazahs lalu menjadikannya negeri sihir terhebat di dunia.

➴➵➶

"Mari kita lihat Tuan Petarung, sehebat apa godaan yang bisa kau tahan."

Suara Joanna Theodora Hawthorne terdengar menggoda untuk telinga siapa saja yang mendengarnya. Dia mendorong Julio Harding untuk duduk di kursi lalu perlahan tangan sang putri menyentuh wajahnya. Matanya tidak lepas menyajikan godaan. Senyumnya mampu menghipnotis siapa saja yang melihat. Dilihat Joanna pria yang tengah berada dalam kukungannya ini tersenyum samar. Dalam hati Joanna, dia bersorak gembira. Lihat, mana ada manusia yang tahan godaan.

"Hal yang paling menggoda bagi pria di dunia ini ada tiga," kata Joanna semakin menggoda menjalankan jemarinya di wajah Julio. "Harta, takhta, dan wanita."

"Baru pertama kali saya mendengarnya," jawab Julio dengan datar. Joanna tersenyum semakin lebar dan dia semakin dekat dengan wajah pria itu.

"Mungkin kau tidak tergoda dengan harta atau takhta, tapi mustahil pria tidak tergoda dengan wanita," ucapnya sambil duduk di pangkuan Julio. Dia mengalungkan sebelah tangannya di leher Julio dan tangan satunya tetap berjalan manja di wajah Julio. Dalam hati Joanna dia sudah gila melakukan ini, tapi akal sehatnya ingin melihat apakah ada orang yang tahan akan godaan duniawi. "Kecuali kau pria tidak normal."

"Saya memang tidak normal," jawabnya santai. Joanna tersenyum lagi dan itu semakin membuatnya tertantang. Dia tahu hanya dengan sekali lihat Julio bukanlah orang yang mudah dipengaruhi.

"Kalau seperti itu aku yang akan membuatmu normal kembali menjadi seorang pria," godanya sambil melepaskan satu kancing baju Julio. "Ingin mencoba?" tantangnya.

"Silakan dan lihat siapa yang akan tergoda lebih dulu."

Dua kancing teratas baju Julio sudah dibuka oleh Joanna. Pria yang dia duduki itu masih memasang wajah datar dengan tatapan mata tajam yang menyelami mata Joanna. Joanna tersenyum manis untuk membalasnya. Dia tahu tatapan mata itu hanya menipu, dia sering melihat para pangeran yang jual mahal di awal, tetapi akan rakus jika sudah dihadapkan dengan godaan yang lebih jauh.

DUNKELHEIT [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang