Prolog

1.5K 83 1
                                    

perkenalkan ini lee  jieun biasa dipanggil IU dia seorang penyanyi  terkenal  di korea bahkan  dia juga masih mahasiswi jurusan  musik  selama kuliah pun banyak  yang kejar-kejarin IU tetapi sayang dia  sudah punya kekasih yang bernama Jungkook me...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

perkenalkan ini lee  jieun biasa dipanggil IU dia seorang penyanyi  terkenal  di korea bahkan  dia juga masih mahasiswi jurusan  musik  selama kuliah pun banyak  yang kejar-kejarin IU tetapi sayang dia  sudah punya kekasih yang bernama Jungkook mereka pacaran sejak maba sampai  saat ini pun mereka masih langgeng belum pernah putus tapi pernah ada masalah hal sepele.

oke  skip


nah kalo ini namanya  jungkook alias kookie dia seorang penyanyi juga bersama bangtan dia pun seorang mahasiswa dia satu jurusan dengan pacarnya bahkan  satu kelas mereka jadi tidak heran deh kalau mereka itu satu kelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

nah kalo ini namanya  jungkook alias kookie dia seorang penyanyi juga bersama bangtan dia pun seorang mahasiswa dia satu jurusan dengan pacarnya bahkan  satu kelas mereka jadi tidak heran deh kalau mereka itu satu kelas. kookie cemburu kalau ada yang deketin pacarnya karena mereka pacaran sudah sangat lama sekali. mereka  sudah hampir  bersama-sama.

 .

.

.

.

.

.

.

.

semoga suka ya jangan lupa voment juga yaa :v

LeejieunJeonJungkook 🎀Where stories live. Discover now