#45

142 10 0
                                    

Hari ini adalah hari bahagia mereka berdua sekian lama mereka sibuk masing masing terutama IU dan Jungkook ini sekarang sudah wisuda. Sudah lulus sidang juga ini mereka benar benar bahagia banget walaupun mereka sudah punya anak pertama dan kondisi nya adalah IU sedang mengandung anak buah hati yang kedua baru berjalan 2 bulan. Tapi tidak masalah sih bagi IU karena sudah terbiasa. Jadi Jeon tidak mesti sendirian lagi dirumah, dia seneng katanya punya adek diperut sang mamahnya.

IU dan Jungkook telah lulus dan bareng kerabat mereka masing-masing tidak heran jika orang tua tidak repot untuk mendukung mereka.

IU dan Jungkook telah lulus dan bareng kerabat mereka masing-masing tidak heran jika orang tua tidak repot untuk mendukung mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

100.663 likes

Jungkookie happy graduation guys. Terimakasih selama ini gais sudah mau membantu gua selama gua punya istri, anak, dan pekerjaan gua yang super super sibuk banget. Sampai bolak balik kampus - kerja. Terimakasih buat istri ku yang aku sayangi sampai detik ini kita bisa lulus bersama sama ya sayang rela kita tunda kuliah karena rumah tangga. Terimakasih buat anakku jeon yang selalu memberi semangat buat papah sama mamah ya nak. Makasih buat keluargaku, kerabatku serta fans sekali lagi terimakasih buat semuanya berkat kalian gua tidak akan lulus 😂

View 783.881 comments

Sowongf congrast kook dan kesayanganku 😘

Krystal.jsj selamaaatttt kookie dan kesayangan 😘

KSeulgi perjuangan kalian tidak akan sia2 selama ada yang dukung kalian 😊

IUJKFANS2 selamat mamah papah ku 😍😍😍❤️❤️❤️

ParkJihyo selamaaaat kaliaannnn 😘

Chaeyeong.s traktir bisa kali wkkwwk

ParkJimin setujuuu wkkwwk traktir dong kook

Namjoon selamaaat ya kaliaaann

Leejieun ❤️❤️❤️

Jadi ini kesempatan terakhir update di ff ni ya masih 1 chap lagi kemungkinan hahaha.

Yodah terimakasih buat 1.9k readers nya lagi ya.














Salam dari gelyn.

LeejieunJeonJungkook 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang