#30

118 8 0
                                    

Sekarang hari minggu IU dan Jungkook kesempatan buat main kerumah mamahnya sendiri katanya sih kangen sama anak nya sama anak yang ada diperut juga sama suaminya. Jadi kesempatan kumpul keluarga deh pokoknya sebelum nanti IU dan Jungkook sibuk masing masing.

IU sudah rapi banget ni gais buat mau kerumah jarak rumah sama jarak rumah orangtua sendiri lumayan ga jauh sengaja mereka cari perumahaan nya yang kosong terus 1 kompleks sama keluarga. Skip

Jam 9 keluarga IU dan Jungkook otw menuju rumah mamah IU dan tidak sabaran banget buat ketemu mereka secara mereka biasanya melalui video call , chat , sms kadang telepon.

Jam 9:25 sudah sampai rumah orangtuanya IU ni gais sudah disambut sama keluarga mereka.

Eh yampun makasih ya kalian, sudah lama tidak kaya gini lagi " kata IU sambil salim dan cium orang tua nya tidak lupa juga sama mamah hyolyn
Iya don kak , kan sudah kangen banget sama kak hikssss " kata Kyulkyung adik kedua dari mamah taeyeon
Ayo masuk masuk sudah siapin makanan kesukaan kalian berdua " kata papah joshua dari papah IU
Mereka pun masuk kedalam, mereka jarang main setidaknya mereka ingat alamatnya. Skip again

Jungkook mengobrol sama anak cowo sedangkan IU mengobrol sama ibu ibu dan adik kesayangannya

Saling cerita satu sama lain deh pokoknya sudah lama mereka tidak kaya gini ya. Iya? Karena IU dan Jungkook sibuk masing masing tidak ada waktu. Sekali ada waktu ungkapin semua deh dari mulutnya itu.

Mereka pulang kerumahnya besok mumpung Jungkook masih libur katanya ni gais dan mengandung besok sudah 1 bulan nanti pada saat 2 bulan mendatang untuk sementara IU cuti kerja butik sampai persalinan nanti. Dan mamah taeyeon akan temenin IU dirumah pada saat Jungkook sudah mulai kerja nanti.

Skip

----------------------------------------------

Lanjut ga ni?

LeejieunJeonJungkook 🎀Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ